Search

Dari Nyanyi Pindah ke Akting Buat Agatha Chelsea Belajar Banyak

Kapanlagi.com - Diketahui jika Agatha Chelsea ini merupakan bintang muda yang tengah naik daun. Memulai karir di dunia hiburan menjadi seorang penyanyi. Agatha adalah seorang finalis ajang pencarian bakat, Idola Cilik Musim Empat.

Memang untuk kemampuan bernyanyi, gadis berusia 16 tahun ini sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Namun kini ia pun mendapat mandat untuk bermain film layar lebar. Meski bukan menjadi bintang utamanya, ia pun harus lakukan beberapa penyesuaian.

"Pelan-pelan ya pindahnya dari film musikal dulu baru film yang remaja. Aku juga belajar dari senior-senior gimana, trus nanya-nanya mereka," ungkap Agatha Chelsea di Gala Premiere KASINEM IS COMING di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (24/7).

"Sebenernya supaya ngga kaku kan ada proses reading, ada proses workshop juga, ngobrol-ngobrol sama karakter yang lain, jadi lebih gampang supaya ngga kaku gitu," lanjutnya.

Agatha Chelsea banyak belajar ketika dirinya bermain peran © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAgatha Chelsea banyak belajar ketika dirinya bermain peran © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Saat ditanya lebih memilih menjadi penyanyi atau pemain film, Agatha pun lebih memilih menjadi penyanyi. Ya, karena telah banyak pengalaman yang ia dapat di saat ia menjadi penyanyi. Meski begitu ia pun senang akan dunia barunya kini.

"Kalo enak, mungkin nyanyi kali ya karena setelah nyanyi beres ya. Cuma kalo film tuh kaya long project, yang seru dari film tuh ketemu sama temen-temennya, bisa jadi akrab," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:
Berita Foto

(kpl/apt/gen)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dari-nyanyi-pindah-ke-akting-buat-agatha-chelsea-belajar-banyak-a6e678.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dari Nyanyi Pindah ke Akting Buat Agatha Chelsea Belajar Banyak"

Post a Comment


Powered by Blogger.