Search

Inilah Yang Dilakukan Putri Marino, Siapkan Diri Jadi Seorang Ibu

Kapanlagi.com - Sedang mengandung anak pertama tentu pengalaman pertama juga baginya merasakan segala perubahan yang terjadi saat hamil seperti ini. Hal tersebut juga dirasakan Putri Marino. Meski mengaku jarang merasa mual, ia malah lebih sering tak menjaga pola makan di awal kehamilan.

"Kalau buat makan lebih berantakan di awal hamil. Apa aja di makan, nasgor tengah malam aku makan. Tapi semakin ke sini lebih hati-hati milih makan sih takutnya lahirannya nggak lancar segala macam. Jadi benar-benar dijaga, stamina juga dijaga ya kayak olahraga harus rajin," ungkap Putri Marino saat ditemui di Epicentrum XXI, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7).

Dalam kehamilannya, Putri Marino tidak merasakan mual dan ngidam © KapanLagi.com/Agus ApriyantoDalam kehamilannya, Putri Marino tidak merasakan mual dan ngidam © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Istri dari aktor Chicco Jerikho ini juga tidak merasakan ngidam. Sempat Putri Marino sendiri berpikir dirinya aneh, karena tak seperti wanita hamil kebanyakan. Namun yang terpenting bayi yang dikandungnya dalam keadaan sehat.

"Malah aku kadang ditanya, mual-mual atau muntah-muntah gitu enggak, ngidam enggak. Kok kamu aneh, makanya aku juga kadang mikir kadang kayaknya aku aneh. Aku nggak mudah morning sickness, nggak ada mual-mual, nggak ada ngidam, makanya bener-bener babynya kuat. Kayak nggak bikin susah juga terus aku juga sering ngajak ngobrol 'eh kita kita kerjasama ya kita kan satu nih sekarang kamu di perutnya mama, kita saling jaga, kita saling support'," ucap wanita kelahiran Denpasar ini.

Sebagai calon ibu, Putri Marino pun lakukan banyak persiapan. Kini ia juga telah membeli segala keperluan sang buah hati. Ia juga lebih sharing ke orangtuanya, dalam hal mendidik anak.

"Sebenarnya sih baca buku iya pasti buat tau dasarnya aja basenya seperti apa. Kalau buat seminar parenting enggak, aku enggak ikutan yang kayak gitu. Paling banyak nanya sama sharing sama mama gitu kan, terus juga ngeliat aku dulu dididiknya seperti apa sih sama orangtua aku, Chicco juga dididiknya seperti apa sih sama orangtuanya, itu yang kita combine untuk ngedidik anak kita nanti gitu. Dan aku yakin sih setelah babynya lahir pasti naluri keibuannya pasti bakal muncul dengan sendirinya dan learning by doing aja sih sebenarnya," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:
Berita Foto

(kpl/rhm/gen)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/inilah-yang-dilakukan-putri-marino-siapkan-diri-jadi-seorang-ibu-b69866.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inilah Yang Dilakukan Putri Marino, Siapkan Diri Jadi Seorang Ibu"

Post a Comment


Powered by Blogger.