Search

Ngadu ke Menteri Perhubungan, Prilly Latuconsina Senang Diajak Kirab Obor Asian Games

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina baru saja mengisi talkshow We The Youth bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi serta Menteri Pekerjaan Umum dan Pembangunan Rakyat Basuki Hadimuljono. Saat mengobrol, aktris berusia 21 tahun itu mengadu tidak diajak terlibat Kirab Obor Asian Games 2018.

Seperti diketahui, proses kirab telah dimulai dari Yogyakarta pada 18 Juli kemarin. Perjalanan membawa api abadi terus berlanjut ke kota-kota di pulau Sulawesi, Kalimantan, Sumatera dan akan berakhir di Jakarta pada 15 Agustus mendatang.

Prilly mengaku iri melihat keseruan orang-orang membicarkan kirab di sosial media. Ia ingin menjadi bagian dari sejarah Asian Games yang untuk kedua kalinya digelar di Indonesia setelah puluhan tahun lalu.

"Sekarang lagi ramai yang bawa obor di Asian Games. Saya juga pengin tapi saya nggak diajak," cetus Prilly dengan nada dibuat sedih di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2018).

Prilly amat bersemangat bisa ambil bagian di Asian Games 2018. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)Prilly amat bersemangat bisa ambil bagian di Asian Games 2018. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Mendengar aduan itu, Budi Karya langsung menanggapi. "Mau? Kalau mau, yuk, tanggal 15 jalan sama saya," katanya.

Mendengar ajakan tersebu Prilly kontan berseru senang. "Bener Pak? Wooooow. Yeayy ha ha ha," girang kekasih aktor Maxime Bouttier tersebut.

Sebagai tanda telah melakukan perjanjian, Prilly dan Budi Karya pun berjabat tangan. "Jadi nggak jadi jabat tangan dulu aja ya," selorohnya.

Ketika ditanya soal ajakan kirab obor usia mengisi acara, Prilly mengaku tak percaya candaanya dibawa serius oleh Menteri Perhubungan itu. Ia pun langsung berdiskusi terkait jadwal kerja agar bisa hadir.

"Tadi staff menterinya langsung nyamperin minta schedule buat mastiin bisa nggak bawain obor di Asian Games tanggal 15. Semoga di tanggal segitu bisa, nggak ada pekerjaan lain, biar terlaksana. Seneng banget sih ditanggapi becandaan aku," pungkasnya.

Simak Juga:
Berita Foto

(kpl/abs/rna)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ngadu-ke-menteri-perhubungan-prilly-latuconsina-senang-diajak-kirab-obor-asian-games-c2091a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ngadu ke Menteri Perhubungan, Prilly Latuconsina Senang Diajak Kirab Obor Asian Games"

Post a Comment


Powered by Blogger.