Search

Harry Styles Buat Show Terakhirnya Sebagai 'Malam Untuk Dikenang' Para Fans

Kapanlagi.com - Tahun lalu Harry Styles akhirnya merilis album self-titled dan menjadi debutnya sebagai seorang soloist. Tak hanya itu saja, Harry Styles bahkan langsung tancap gas untuk menjalani berbagai rangkaian promo, termasuk rangkaian tour dengan persembahan spesial di setiap titiknya.

Namun seperti dilansir dari MTV, pada malam Sabtu (14/7) kemarin Harry Styles pun melakoni penampilan terakhir dari rangkaian tournya. Walau begitu, Harry Styles agaknya tak ingin momen spesial bersama para fans dan penikmat musiknya berakhir begitu saja.

Yap, karena itu Harry Styles pun memberikan sebuah penampilan spesial dan istimewa untuk para fansnya. Well, untuk mereka yang hadir, penampilan terakhir Harry Styles di rangkaian tournya itu benar-benar menjadi malam yang tidak akan mungkin dilupakan.

Gig terakhir dari rangkaian tour, Harry Styles berikan malam istimewa untuk para fansnya © TPG ImagesGig terakhir dari rangkaian tour, Harry Styles berikan malam istimewa untuk para fansnya © TPG Images

Sebabnya Harry membawakan lagu terakhir dalam versi extended secara khusus untuk para fansnya yang hadir. Selain itu Harry juga ingin memastikan agar para fans barunya yang hadir pada malam itu benar-benar menikmati salah satu waktu terbaik dalam hidupnya.

Untuk itulah Harry kemudian berkeliling ke setiap sudut panggung dan memastikan agar setiap fans yang ada tahu betapa ia sangat mencintai mereka. Momen spesial itu semakin lengkap karena Hazza juga membawakan lagu Kiwi sampai 3 kali karena ia tidak ingin segera mengakhiri malam istimewanya bersama fans.

Tidak heran para fans yang hadir langsung mengungkapkan rasa cinta dan terima kasih mereka pada Harry Styles melalui cuitan di Twitter. Setidaknya ini cukup untuk menggambarkan pada kita yang absen di gig terakhir Harry Styles, seberapa menyenangkan malam minggu yang mereka nikmati kemarin.

Baca Ini Juga!

(mtv/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/harry-styles-buat-show-terakhirnya-sebagai-malam-untuk-dikenang-para-fans-4af917.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harry Styles Buat Show Terakhirnya Sebagai 'Malam Untuk Dikenang' Para Fans"

Post a Comment


Powered by Blogger.