Search

Barack Obama Ajak Sang Istri Kencan Sambil Nonton Konser Beyonce

Kapanlagi.com - Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama sedang lakukan kencan dengan istrinya. Ia dan Michelle Obama nampak menikmati konser On The Run II milik Beyonce dan Jay Z pada Sabtu (28/7). Kehadiran pasangan ini menyita perhatian banyak pengunjung konser.

Tentu saja Michelle dan Barack duduk di tempat istimewa. keduanya berada di private booth FedExField di Landover, Maryland. Keduanya asik menikmati penampilan Bey dan Jay dalam boothnya. Mereka pun tak sungkan bergoyang seiring alunan musik.

Kehadiran mereka otomatis membuat perhatian penonton terbelah. Banyak dari mereka yang malah merekam keseruan Michelle dan Barack dari dalam booth kaca itu. Barack Obama kini berusia 56 tahun, sedangkan Michelle 54 tahun, tapi mereka asik menikmati konser layaknya ABG.

Michelle dan Barack Obama asik nikmati konser Beyonce di booth VIP. (twitter.com/marianaatd)Michelle dan Barack Obama asik nikmati konser Beyonce di booth VIP. (twitter.com/marianaatd)

Sebelumnya, Michelle juga menghadiri konser Bey di Paris. Kala itu ia datang bersama Sasha dan ditemani ibu Beyonce, Tina Knowles. Keluarga Obama memang memiliki hubungan baik dengan Mr. & Mrs. Carter. Dua power couple dunia ini sebelumnya telah sering bertemu.

Kedua anak Obama, Shasa dan Malia juga mengaku amat ngefans dengan sosok Beyonce. Bahkan Barack Obama pernah memberi saran parenting pada Jay Z. "Aku menyarankan Jay-Z untuk membantu Beyonce merawat bayi mereka (Blue Ivy) dan tidak memasrahkan pada Bey dan ibu mertuanya," ungkap Barack Obama saat diinterview tahun 2012 lalu.

Beyonce juga mendukung campaign Michelle Obama saat masih menjadi ibu negara. Pada 2011 Michelle membuat gerakan Let's Move. Ini adalah gerakan melawan obesitas pada anak. Kompak dan saling dukung banget ya dua pasangan ini!

Simak Juga:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/barack-obama-ajak-sang-istri-kencan-sambil-nonton-konser-beyonce-5e82b4.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barack Obama Ajak Sang Istri Kencan Sambil Nonton Konser Beyonce"

Post a Comment


Powered by Blogger.