Search

'Dear Husband Of 100 Days', Kisah Cinta Putra Mahkota dan Perawan Paling Tua

Kapanlagi.com - Salah satu drama yang penayangannya sudah ditunggu-tunggu banyak penggemar adalah Dear Husband of 100 Days. Drama bertema sageuk (berlatar belakang sejarah masa lalu) nan romantis ini dibintangi oleh dua bintang muda penuh bakat yaitu D.O EXO dan Nam Ji Hyun.

Drama satu ini adalah pre-produced yang artinya syuting semua adegan dulu sampai tamat baru kemudian ditayangkan. Seperti dilansir dari Soompi, seluruh pemain drama Dear Husband of 100 Days pun sudah melakukan pembacaan naskah bersama pada Maret lalu dan sampai sekarang masih syuting.

Foto pembacaan naskah pun sudah dirilis. Dari foto itu bisa dilihat ada D.O., Nam Ji Hyun, Han So Hee, Jo Seong Ha, Kim Seon Ho, Ahn Suk Hwan dan lain-lain. Katanya sih pembacaan naskah ini berlangsung dengan penuh tawa dan para pemain saling memberikan semangat satu sama lain.

Pemeran karakter utama 'Dear Husband of 100 Days' © tvNPemeran karakter utama 'Dear Husband of 100 Days' © tvN

Dear Husband of 100 Days berkisah tentang kisah cinta seratus hari antara putra mahkota Joseon Lee Yool (D.O.), yang tiba-tiba menghilang dan amnesia sehingga menjadi rakyat biasa yang kemudian dipanggil Wondeuk, dengan seorang perawan paling tua di Joseon, Hong Sim (Nam Ji Hyun). Drama ini dijanjikan akan membuat penonton tertawa sekaligus merasakan chemistry manis dari para pemainnya.

Ini adalah pertama kalinya D.O. berakting dalam drama bernuansa sageuk dan disebut langsung bisa masuk dalam karakter. Dia mampu menunjukkan perbedaan karakter antara Putra Mahkota Lee Yool yang sempurna dalam segala hal dan sebagai Won Deuk yang nyaris nggak bisa apa-apa. Nam Ji Hyun juga disebut berhasil memerankan Hong Sim, yang menarik perhatian Won Deuk lewat sifatnya yang ceria dan menyenangkan. Kabarnya nih sejak pembacaan naskah, D.O. dan Nam Ji Hyun sudah menunjukkan chemistry di antara mereka.

Dear Husband of 100 Days akan tayang di tvN pada 10 September mendatang, menggantikan Let's Eat 3. Siapa yang sudah nggak sabar nonton?

Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/dear-husband-of-100-days-kisah-cinta-putra-mahkota-dan-perawan-paling-tua-03a693.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Dear Husband Of 100 Days', Kisah Cinta Putra Mahkota dan Perawan Paling Tua"

Post a Comment


Powered by Blogger.