Search

Rano Karno Ungkap 'SI DOEL THE MOVIE' Dapat Antusias Besar di Luar Negeri

Kapanlagi.com - Tidak sedikit masyarakat Indonesia yang menunjukkan antusiasnya sejak SI DOEL THE MOVIE diumumkan. Namun hal tersebut tak hanya dirasakan di negeri ini saja, namun juga orang-orang Indonesia yang berada di luar negeri. Bahkan, Rano Karno pun mengungkapkan masyarakat Indonesia di luar negeri siap meramaikan penayangan perdana film tersebut di salah satu bioskop pilihan di Belanda.

"Antusias bantuan mereka, partisipasi mereka sangat membantu karena itu setelah itu mereka bilang, 'SI DOEL diputar di sini dong', makanya kuta putuskan kita putar di sebuah bioskop yang sangat prestigious. Bioskop yang terbaik yang mungkin nggak semua film bisa diputar di situ. Kira-kira bisa menampung sekitar 1000 orang. Tuschinski, Amsterdam. Kamu cek aja itu bioskop di sana, bagus kalo kita di sini, kaya gedung kesenian," ujar Rano Karno, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jum'at (13/7).

Lebih jauh, Rano Karno juga mengatakan kalau tim SI DOEL THE MOVIE memang tidak melakukan survei untuk mengetahui antusias para penonton terhadap film tersebut. Hanya saja aktor 57 tahun itu mengatakan ada sejumlah orang yang tinggal di luar Belanda yang siap untuk hadir di pemutaran film SI DOEL THE MOVIE.

Meski diputar pertama di luar negeri, antusias penonton atas 'Si Doel The Movie' tetap besar © KapanLagi.com/Budy SantosoMeski diputar pertama di luar negeri, antusias penonton atas 'Si Doel The Movie' tetap besar © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Ya kalau survey totally kita nggak, tapi kita kan ada media sosial, dan di sana kita ada teman-teman Blogger juga. Ini mungkin besok yang diundang nggak cuma dari Amsterdam, tapi juga ada dari Berlin, Perancis, UK, Italy. Sebenarnya mereka mau film SI DOEL diputar di negara masing-masing, tapi saya bilang nggak mungkin, makanya kita kumpulin di satu tempat, ya kita undang, responnya bagus banget, 'nggak apa-apa bang, kita bisa naik pesawat'. Terus ada yang naik bis, kereta. Kita surprise, nggak nyangka. Apresiasi dari masyarakat Indonesia bagus banget," lanjutnya.

Sedangkan untuk tawaran film setelah SI DOEL THE MOVIE, Rano Karno sendiri tidak menepis hal tersebut. Hanya saja saat ini Rano Karno memang tidak banyak mengambil tawaran pekerjaan untuk bermain film karena harus membagi waktu dan tanggung jawabnya di pekerjaan yang lain.

"Ya tentu kalo dibilang banyak tidak ya, karna saya punya perusahaan bukan berarti gak mau. Kemarin saya main juga sama mak Fera, saya main yang (judulnya) SUAMI BUAT EMAK sama Lidya. Artinya kalo saya ada waktu, pasti saya mau film yang lain, gitu," pungkasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?
Berita Foto

(kpl/aal/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/rano-karno-ungkap-si-doel-the-movie-dapat-antusias-besar-di-luar-negeri-12ef8f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rano Karno Ungkap 'SI DOEL THE MOVIE' Dapat Antusias Besar di Luar Negeri"

Post a Comment


Powered by Blogger.