Search

Lina Mukherjee Akan Nonton Premiere Film 'DHARDAK' Bareng Artis Bollywood

Kapanlagi.com - Kabar terbaru datang dari gadis fenomenal Lina Mukherjee. Pasalnya, perempuan yang memulai karier dari nol ini, akan menghadiri acara pemutaran khusus film DHADAK secara eksklusif di Mumbai, India pada hari Rabu (18/7) besok.

Pemutaran film ini terbilang eksklusif karena biasanya hanya undangan tertentu yang bisa hadir, seperti keluarga, sineas, hingga seleb Bollywood. Film DHADAK sendiri dibintangi oleh putri mendiang Sridevi, Jhanvi Kapoor dan Ishaan Khatter.

"Aku diajak sama Ibu Rakhee (Rakhee Punjabi, istri produser Raam Punjabi). Beliau kan memang dekat sama keluarga Kapoor. Ibu Rakhee dan Pak Raam bahkan dekat banget sama mendiang Sridevi. Beliau dapat undangan dan Alhamdulillah aku diajak," ucapnya ketika dihubungi melalui sambungan telepon.

Lina bakal ketemu artis-artis top Bollywood! / Credit: KapanLagiLina bakal ketemu artis-artis top Bollywood! / Credit: KapanLagi

Fans fanatik Bollywood yang juga seorang selebgram ini mengaku deg-degan menjelang acara yang akan diadakan besok. Bagaimana tidak, Ia dipastikan bakal bertemu dengan nama-nama artis top Bollywood yang biasa dilihatnya di televisi.

"Deg-degan, karena kan hampir semua keluarga Kapoor ada di acara besok. Kayak Anil Kapoor, Arjun Kapoor, Sonam Kapoor itu pada datang. Deg-degan kumpul sama keluarga Kapoor," ujarnya lagi.

Perempuan yang gigih ke berbagai negara demi bertemu sang idola ini telah 11 hari berada di India. Kesempatan langka ini tentu membuatnya bahagia. Selain itu, Ia berharap kisahnya ini bisa menjadi inspirasi bagi orang lain.

"Aku bersyukur banget dapat kesempatan ini, masih kayak nggak nyangka. Aku berharap ini bisa jadi inspirasi dan penyemangat banyak orang. Bahwa dengan kerja keras dan keberuntungan, kita bisa kok meraih apa yang kita cita-citakan," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/apt/gtr)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lina-mukherjee-akan-nonton-premiere-film-dhardak-bareng-artis-bollywood-4eadf2.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lina Mukherjee Akan Nonton Premiere Film 'DHARDAK' Bareng Artis Bollywood"

Post a Comment


Powered by Blogger.