Search

Ungkap Keinginan Menikah, Priyanka Chopra Lempar Kode Buat Nick Jonas?

Kapanlagi.com - Memasuki usia 35 tahun, Priyanka Chopra kerap dibombardir pertanyaan tentang kapan ia akan menikah. Dengan karirnya yang sedang bersinar, banyak yang menduga bahwa Priyanka sengaja menunda pernikahan atau memilih untuk tak menikah sama sekali.

Namun tudingan itu dibantah oleh Priyanka, yang mengaku bahwa dirinya ingin menikah. "Suatu hari nanti,", ujar Priyanka ketika menjadi narasumber di acara Saks v Vogue di Hamptons, Amerika Serikat belum lama ini.

Bintang serial Quantico ini menyebut dirinya adalah sosok yang romantis, namun bukan penyuka bunga dan coklat. Sisi romantis dalam dirinya lebih dari itu dan Priyanka lebih memilih perhatian penuh daripada barang.

Priyanka Chopra ingin menikah, dengan Nick Jonas? ©KapanLagiPriyanka Chopra ingin menikah, dengan Nick Jonas? ©KapanLagi

Kekasih Nick Jonas ini pun mengungkap bahwa ia bukanlah sosok feminis yang menolak pernikahan. Dan tak pernah menganggap sebuah pernikahan akan merendahkan dirinya.

"Tidak ada yang direndahkan atau dikecilkan ketika seorang perempuan menikah. Dasar dari feminis adalah bagaimana perempuan menjalani pilihannya sendiri, tanpa dihakimi oleh orang lain. Aku sendiri ingin menikah. Sangat ingin menikah," ujarnya.

Mantan Miss World ini pun mengaku dirinya adalah seorang kekasih yang sangat perhatian. Ketika menjalin cinta, ia akan memberikan perhatian sepenuhnya kepada kekasihnya. Termasuk yang dilakukan kepada Nick Jonas yang kini mendampinginya.

Lalu, apakah pernyataan tentang keinginan untuk menikah ini adalah sebuah kode buat Nick? Tunggu saja kabar dari Priyanka berikutnya, hanya di KapanLagi.com.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/ungkap-keinginan-menikah-priyanka-chopra-lempar-kode-buat-nick-jonas-161c3b.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ungkap Keinginan Menikah, Priyanka Chopra Lempar Kode Buat Nick Jonas?"

Post a Comment


Powered by Blogger.