Search

Tak Level, Nikita Mirzani Ogah Labrak Wanita Yang Diduga Selingkuhan Dipo Latief

Kapanlagi.com - Isu perselingkuhan diduga menjadi salah satu alasan perceraian Nikita Mirzani dengan Dipo Latief. Niki sendiri mengaku telah mengantongi bukti bahwa sang suami telah berselingkuh.

Bahkan, Nikita Mirzani juga sempat menunjukkan bukti-bukti tersebut pada pria yang baru lima bulan menikahinya itu. Niki mengaku ia tak akan pernah mengambil keputusan kalau tak disertai dengan bukti.

"Niki tidak pernah mengambil keputusan kalau enggak ada bukti. Dan itu buktinya konkret, yang bersangkutan juga sudah diberi tahu," tutur Nikita Mirzani di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

Jika sejumlah istri berani melabrak wanita selingkuhan suaminya, maka lain halnya dengan Nikita Mirzani. Ia justru enggan bertatap muka wanita tersebut.

Nikita Mirzani enggan untuk labrak wanita yang diduga selingkuhan Dipo Latief © Kapanlagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNikita Mirzani enggan untuk labrak wanita yang diduga selingkuhan Dipo Latief © Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Bukan levelan saya dong melabrak. Bukan levelan saya, gue bukan selevel sama mereka (wanita selingkuhan Dipo)" paparnya.

"Kenapa gue bisa bilang begitu? Saya tidak pernah menjual diri saya, gitu. Dan saya kerja selama ini sendiri sampai bisa ngebangun rumah tanpa dibantu sama orang lain," tandasnya.

Setelah publik dikagetkan dengan keputusan Nikita Mirzani untuk berhijrah dengan mengenakan hijab, publik kembali dikagetkan dengan gugatan cerai Nikita Mirzani kepada Dipo Latief. Sebelumnya, Nikita mengaku telah mendaftarkan gugatan cerainya sekaligus isbat, pencatatan nikah, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 16 Juli 2018.

Sumber: Liputan6.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tak-level-nikita-mirzani-ogah-labrak-wanita-yang-diduga-selingkuhan-dipo-latief-32c696.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Level, Nikita Mirzani Ogah Labrak Wanita Yang Diduga Selingkuhan Dipo Latief"

Post a Comment


Powered by Blogger.