Search

Comblangkan Baim Wong & Paula Verhoeven, Teuku Zacky Bongkar Alasannya

Kapanlagi.com - Baru-baru ini terbongkar sudah siapa 'dalang' dibalik kisah asmara Baim Wong dan Paula Verhoeven. Ia adalah artis sekaligus model Teuku Zacky. Tapi belum banyak yang tahu bagaimana sih ceritanya sampai percomblangan ini terjadi?

Beruntungnya saat ditemui di sebuah kesempatan wawancara Teuku Zacky bersedia untuk membuka cerita percomblangan yang ia lakukan ini. Siap-siap ya untuk mendengar kisahnya. Pasang mata dan telinga ya KLovers, ini dia penuturan Teuku Zacky.

Baim Wong & Paula Verhoeven © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBaim Wong & Paula Verhoeven © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Rupanya semua ini bermula dari hubungan persahabatan antara Baim Wong dan Teuku Zacky. "Ya tadi saya juga cerita, saya sama Baim sahabatan sudah lama," kata Teuku Zacky saat dijumpai di kawasan Benhil, Jakarta Pusat,Selasa (17/7). Dari sinilah Zacky mulai memiliki ide untuk mencarikan jodoh untuk Baim. Karena seperti yang kita tahu kalau Baim Wong adalah salah satu artis pria yang lama menjomblo.

Kejombloan ini berlangsung cukup lama, bahkan dalam hitungan tahun. Saking lama 'menyendiri' Baim Wong menjadi satu-satunya yang belum memiliki gandengan di antara teman-temannya. Tak heran jika ia diberi gelar rajanya jomblo oleh teman-temannya.

Satu nama terlintas di pikiran Teuku Zacky. Seorang model papan atas yang kebetulan adalah teman dari istrinya sendiri. Ia adalah Paula Verhoeven. "Tiba-tiba saja kepikiran, coba deh sama Paula," sebut Zacky.

Baim Wong & Paula Verhoeven ternyata dicomblangkan oleh Teuku Zacky © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBaim Wong & Paula Verhoeven ternyata dicomblangkan oleh Teuku Zacky © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Tentunya Teuku Zacky punya alasan yang sangat kuat untuk memulai percomblangan ini. Tapi menurut Zacky alasannya bukanlah karena Baim Wong dan Paula Verhoeven memiliki kemiripan wajah seperti yang sedang ramai diperbincangakan oleh para netizen belakangan ini. "Karena Paula itu baik, humble, enggak terlalu banyak macam-macam," sebutnya.

Karakter Paula Verhoeven inilah yang membuat Teuku Zacky semakin bersemangat untuk mengenalkannya kepada sahabatnya, Baim Wong. Di samping itu karakter Baim Wong juga masuk dalam pertimbangan Zacky. Menurut Zacky, "Sementara saya tahu karakter dia (Baim), jadi saya enggak mau kenalin yang sembarangan."

Teuku Zacky juga menambahkan satu alasan lagi yang memperkuat tekadnya dalam perjodohan ini. Yaitu faktor keseriusan dalam berhubungan yang ia lihat dari Paula Verhoeven dan Baim Wong sendiri. "Karena beda, mau pacaran, nikah beneran, sama cuma main-main. Kalau mau nikah beneran, sudah deh sama Paula saja. Kalau mau nikah ya mending sama yang benar-benar baik," tutup Teuku Zacky yang menjadi mak comblang Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/aal/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/comblangkan-baim-wong-38-paula-verhoeven-teuku-zacky-bongkar-alasannya-649dfc.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Comblangkan Baim Wong & Paula Verhoeven, Teuku Zacky Bongkar Alasannya"

Post a Comment


Powered by Blogger.