Search

Bakal Main Drama Dengan Yuri Girls Generation, Shin Dong Wook Ungkap Punya Pacar

Kapanlagi.com - Aktor Shin Dong Wook telah dikonfirmasi menjadi lawan main Yuri Girls Generation. Keduanya bakal sama-sama membintangi serial baru MBC yang berjudul DAE JANG GEUM IS WATCHING (judul terjemahan). Mendadak sang aktor dikabarkan pacaran.

Setelah rumor pacaran Shin Dong Wook beredar, sumber dari agensi Snowball Entertainment mengonfirmasi berita yang beredar. Menurut agensi, aktornya ini telah pacaran sejak awal tahun ini dengan seseorang yang bukan dari kalangan artis.

"Pacar Shin Dong Wook adalah seorang dokter obat-obatan tradisional Korea, dan dia saat ini bekerja di luar Seoul," jelas perwakilan agensi seperti yang dilansir Soompi.

Shin Dong Wook konfirmasi hubungan romansa jelang drama comebacknya. © soompi.comShin Dong Wook konfirmasi hubungan romansa jelang drama comebacknya. © soompi.com

Menurut pihak agensi, wanita yang dipacari Shin Dong Wook berusia sembilan tahun lebih muda. Agensi juga menambahkan kalau dokter muda tersebut juga merupakan fans dari Shin Dong Wook.

Aktor 35 tahun itu sendiri sebelumnya sempat meninggalkan dunia entertainment selama tujuh tahun setelah mengidap penyakit langka yang disebut Complex Regional Pain Syndrome (CPRS) di tahun 2010. Ia sudah kembali aktif di dunia entertainment mulai tahun lalu.

Shin Dong Wook kemudian dikonfirmasi akan jadi lawan main Yuri Girls Generation. Drama yang berjudul DAE JANG GEUM IS WATCHING ini dijadwalkan tayang pada akhir September lalu.

#Jangan Lewatkan
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/bakal-main-drama-dengan-yuri-girls-generation-shin-dong-wook-ungkap-punya-pacar-81a8ce.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bakal Main Drama Dengan Yuri Girls Generation, Shin Dong Wook Ungkap Punya Pacar"

Post a Comment


Powered by Blogger.