Search

Cute! Ekspresi Lucu Raphael Moeis Anak Sandra Dewi Saat Potong Rambut

Kapanlagi.com - Kehidupan rumah tangga Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis memang selalu mencuri perhatian publik. Setelah pesta resepsi mereka yang dihelat bak bangsawan kerajaan, kini putra mereka yang justru menjadi perbincangan hangat karena kelucuannya. Ya, sejak bulan Desember 2017 lalu, keduanya telah dikaruniai seorang anak laki-laki tampan bernama Raphael Moeis.

Tak hanya lucu, Raphael Moeis juga mencuri perhatian karena wajahnya yang tampan. Sudah jelas sekali, ketampanannya diwariskan dari gen sang ayah dan ibu. Sandra Dewi juga sering mengunggah kebersamaan bersama putranya. Bahkan, di usianya yang masih kecil, Raphael sudah memiliki Instagram pribadi dengan jumlah followers fantastis.

Baru-baru ini, Sandra Dewi membagikan pengalaman menarik putranya tersebut saat potong rambut. Ia mengunggah video singkat di akun Instagram pribadi Raphael. Dalam video tersebut, tampak Raphael duduk dengan tenang dipangku oleh baby sitter-nya.

Dengan memakai jubah biru, rambut Raphael perlahan dipangkas. Awalnya ia terlihat kalem sembari menikmati alunan musik Baby Shark yang sayup terdengar. Namun lama-lama, Raphael menunjukkan ekspresi tidak suka.

Bibir mungilnya perlahan mulai merengek, bayi lucu tersebut pun memberontak saat rambutnya mulai dicukur. Meski begitu, ekspresinya yang menggemaskan masih saja terlihat saat ia mulai menangis. Duh, sepertinya baby Rafa nggak suka ya kalau rambutnya dipotong?

Unggahan singkat dari Sandra Dewi tersebut menuai beragam komentar dari netizen yang sebagian besar merasa gemas dengan tingkah polos baby Rafa. Kalau punya anak selucu dia, siapa sih yang nggak gemas, KLovers?

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/cute-ekspresi-lucu-raphael-moeis-anak-sandra-dewi-saat-potong-rambut-f1559f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cute! Ekspresi Lucu Raphael Moeis Anak Sandra Dewi Saat Potong Rambut"

Post a Comment


Powered by Blogger.