Search

Jelang Lahiran, Mytha Lestari dan Suami Belum Pilih Nama Untuk Anak

Kapanlagi.com - Bulan Agustus nanti, penyanyi bersuara merdu Mytha Lestari akan menyambut kelahiran anak pertamanya. Berbagai persiapan pun telah ia lakukan di usia kandungan yang sudah memasuki 9 bulan ini, salah satunya dengan rutin memeriksakan diri ke dokter. Namun ketika ditanya jenis kelamin anaknya, Mytha mengaku belum tahu pasti.

"Cowok atau cewek akan kita umumkan saat lahir nanti. Karena aku kurang percaya prediksi, USG yang secanggih itu kan bisa ada kesalahan. Daripada gembar gembor salah jadi bahan perbincangan, mending dirahasiakan dulu," ujar Mytha Lestari, saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

Karena faktor itu pula, Mytha dan suaminya, Barry Maheswara, hingga kini belum memiliki nama pasti untuk anaknya. Mereka hanya memanggil sang bayi dengan sebutan Akachan di Instagram. Kendati demikian, menurut Barry, dirinya sudah memiliki beberapa ide untuk nama anak.

Mytha dan Barry kompak soal nama anak. (Credit: Instagram/mythalestari)Mytha dan Barry kompak soal nama anak. (Credit: Instagram/mythalestari)

"Ada sih, beberapa ide. Cuma kita masih belum fix banget mau memberi nama siapa," jelas Barry Maheswara.

Meski Mytha dan Barry terkesan santai terkait nama anaknya, namun tidak bagi keluarga besar. Menurut penuturan Mytha, mereka sudah memberikan beberapa ide untuk nama anaknya. Lantas, apakah Mytha dan Barry akan menggunakan ide dari orangtua mereka?

"Kita berdua masih mencari yang lebih parah kakek dan neneknya sih. Dari Jakarta sampai Bogor masih bicara soal nama, kita berdua cuma oke oke aja. Karena Barry dan aku sepakat yang menentukan nama nanti kita. Aku yang bawa dia sembilan bulan dan Barry yang nggak tidur," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/far/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jelang-lahiran-mytha-lestari-dan-suami-belum-pilih-nama-untuk-anak-67bb81.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Lahiran, Mytha Lestari dan Suami Belum Pilih Nama Untuk Anak"

Post a Comment


Powered by Blogger.