Search

Sebut Soal Kaya Tapi Berhutang dan Dukun Tebar Garam, Nikita Mirzani Sindir Siapa?

Kapanlagi.com - Badai belum selesai melanda kehidupan Nikita Mirzani yang kini tengah dalam proses bercerai dari Dipo Latief. Ibu dua anak ini pun tak segan membagikan beberapa postingan di Instagram, dan tak jarang menyindir tanpa menyebut nama.

Salah satunya adalah postingannya di Insta Story yang direkam kemarin, Senin, (23/7). Dalam postingannya, Nikita menyebut tentang sosok yang katanya kaya, namun justru belum mengembalikan uangnya. Apakah transaksi tersebut adalah hutang?

Nikita menyinggung soal hutang dan hura-hura ©instagram/nikitamirzanimawardi17Nikita menyinggung soal hutang dan hura-hura ©instagram/nikitamirzanimawardi17

"Jadi katanya kaya, tapi kok uang saya nggak dibalik-balikin. Malah hura-hura. Di Ancol situ, nemplok-nemplok.Maaf ya saya keceplosan, namanya juga saya cuma manusia biasa. Ya sudahlah," ujar Niki dalam video pendek di Insta Story.

Tak lama setelah itu, Niki juga mengunggah tulisan panjang tentang sosok yang sok kaya, namun sebenarnya hanya banyak gaya. Niki juga menyinggung soal sebaran garam di rumahnya yang diduga dilakukan oleh seseorang dan ia takut bakal dapat lebih banyak garam.

Curhatan Nikita di Insta Story ©instagram/nikitamirzanimawardi17Curhatan Nikita di Insta Story ©instagram/nikitamirzanimawardi17

Soal garam ini, Niki sudah pernah menyinggungnya beberapa waktu lalu. Ia mengisahkan bahwa sudah tahu siapa pelakunya karena semuanya terekam lewat kamera cctv.

Kini Nikita kembali menyinggung masalah garam dan dukun dalam prahara rumah tangganya dengan Dipo. Namun ia sama sekali tak menyebut nama, sehingga tidak diketahui untuk siapa status ini ditujukan.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sebut-soal-kaya-tapi-berhutang-dan-dukun-tebar-garam-nikita-mirzani-sindir-siapa-09629d.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebut Soal Kaya Tapi Berhutang dan Dukun Tebar Garam, Nikita Mirzani Sindir Siapa?"

Post a Comment


Powered by Blogger.