Search

Teaser Film Dian Sastro dan Nicholas Saputra 'ARUNA DAN LIDAHNYA', Bikin Laper

Kapanlagi.com - Banyak film keren dari sineas Indonesia yang tayang tahun ini. Salah satunya adalah yang segera tayang yaitu ARUNA DAN LIDAHNYA, film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Laksmi Pamuntjak serta dibintangi oleh sederet bintang top Tanah Air yang aktingnya tak diragukan lagi.

Mereka adalah Dian Sastrowardoyo yang berjumpa lagi dengan lawan mainnya dalam ADA APA DENGAN CINTA?, Nicholas Saputra. Ada juga aktor Oka Antara dan Hannah Al Rashid. Mereka jadi pemeran utama ARUNA DAN LIDAHNYA yang akan menunjukkan empat orang pecinta kuliner dengan segala hubungannya.

Teaser untuk ARUNA DAN LIDAHNYA akhirnya dirilis pada hari Selasa (17/7/2018). Video berdurasi satu menit dua detik ini bukan cuma menampilkan sekilas para karakter film, tapi juga banyak makanan khas Indonesia yang pastinya bakal bikin kita lapar. Selain itu para karakter di film ini juga memberikan beberapa quote cantik soal makanan.

"Makanan itu punya kekuatan yang sama seperti alam semesta. Dia menghubungkan kita ke berbagai macam orang. Dia juga melahirkan berbagai kemungkinan baru," kata Aruna, yang diperankan oleh Dian Sastro.

Bono, karakter yang diperankan Nicholas, juga memberikan quote yang berkaitan dengan makanan dan kehidupan. "Hidup itu kayak makanan. Dalam satu piring ini nih, lu bisa ngerasain pahit sepahit-pahitnya, apa yang seasin-asinnya, kalo lo makannya sendiri-sendiri."

Bukan cuma itu aja, di film ini kita bisa lihat gimana sih gaya Dian Sastro dan Nicholas Saputra saat masak. So penasaran dengan film yang bakal bikin kita langsung mencari warung makan setelah nonton ini? Tunggu  September nanti :)

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/teaser-film-dian-sastro-dan-nicholas-saputra-aruna-dan-lidahnya-bikin-laper-ba42ff.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teaser Film Dian Sastro dan Nicholas Saputra 'ARUNA DAN LIDAHNYA', Bikin Laper"

Post a Comment


Powered by Blogger.