Search

Sabai Morschek Umumkan Kehamilan Anak Kedua, Ringgo Agus Bergaya Super Kocak!

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman. Kini mereka tengah menantikan anak kedua, yang sudah beberapa lama dinantikan oleh Ringgo dan Sabai.

Kode dari Ringgo bahwa ia ingin segera memiliki Bjorka jilid kedua dan jika bisa ingin Bjorkawati alias anak perempuan ternyata disetujui oleh Sabai. Cukup lama Ringgo dan Sabai berdiskusi soal anak kedua ini, sampai akhirnya sebuah foto test pack dengan dua garis muncul di akun Sabai.

Sabai menyambut anak kedua ©instagram/sabaidieterSabai menyambut anak kedua ©instagram/sabaidieter

Dalam keterangannya, Sabai hanya menuliskan kata 'Hello' kepada janin yang tengah ada di kandungannya. Sementara di sisi lain, Ringgo yang sangat bersemangat, menyampaikan terima kasih kepada para follower yang sudah mendoakannya.

"Ini adalah saat-saat yang mendebarkan terlalu cepet memang buat ngabarin tapi hepinya tak terkira... kebobolaaaaaannnnnn..... !!!!!!! Terupgrade sudaaaahhhhh.... bjorka 2.0 !!!!!! Doa followers emang sadisssss," tulis Ringgo.

Gaya kocak Ringgo menyambut Bjorka 2.0 ©instagram/ringgoagusGaya kocak Ringgo menyambut Bjorka 2.0 ©instagram/ringgoagus

Ucapan selamat pun berdatangan kepada Ringgo dan Sabai yang tengah berbahagia. Doa bagi Ringgo agar impiannya memiliki Bjorkawati pun berhamburan di akun pasangan seru ini.

Setelah menikah, Ringgo dan Sabai dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Bjorka. Kini bocah ganteng itu sudah berusia dua tahun dan sedang lucu-lucunya.

Selamat, Sabai dan Ringgo!

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sabai-morschek-umumkan-kehamilan-anak-kedua-ringgo-agus-bergaya-super-kocak-875507.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sabai Morschek Umumkan Kehamilan Anak Kedua, Ringgo Agus Bergaya Super Kocak!"

Post a Comment


Powered by Blogger.