Search

Vicky Shu Lahirkan Anak Pertama, Prosesnya Lumayan Panjang

Kapanlagi.com - Kemarin kabar gembira datang dari salah satu penyanyi tanah air. Vicky Shu telah melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro. Selama ya Vicky Shu dan Ade!

Ditemui saat press conference usai melahirkan, wanita yang sangat menyukai budaya Jawa ini berbagi kisahnya jelang melahirkan. Wah seperti apa ya kisahnya? Yuk langsung saja kita simak ya, KLovers.

Vicky Shu lahiran anak pertama © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaVicky Shu lahiran anak pertama © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Usut punya usut proses lahiran anak pertamannya ini memakan waktu yang cukup panjang. Meskipun begitu Vicky Shu yang didampingi oleh sang suami mengucapkan rasa syukurnya. "Alhamdulillah proses lahirannya normal," kata Vicky Shu saat ditemui di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (17/7).

Lebih detail lagi Vicky Shu menjelaskan apa yang membuat proses ini cukup panjang. Rupanya ia mengalami kontraksi yang terbilang lama. "Kontraksi tuh aku dari Senin dini hari sekitar jam 1... tapi nggak langsung ke rumah sakit," sambungnya.

Jika kebanyakan ibu muda panik saat mengalami kontraksi, tidak dengan Vicky Shu. Tentunya ia memiliki alasannya sendiri. Ternyata ia telah dibekali oleh ilmu yang ia dapat dari berbagai kelas kehamilan. Selain itu ia juga mencari informasi terkait, seperti kondisi ibu hamil besar masih tergolong aman meskipun mengalami kontraksi. Namun dengan satu catatan, selama air ketuban belum pecah.

Vicky Shu pun melanjutkan kisah perjuangannya. Kontraksi secara terus-menerus ia rasakan. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit. "Akhirnya pagi-pagi jam 8 langsung ke rumah sakit, ternyata belum ada pembukaan tapi kontraksinya udah rutin... Sekitar jam 2 atau setengah 2 sudah ready untuk proses lahiran. Hari Seninnya. Sudah proses persalinan."

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/rhm/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/vicky-shu-lahirkan-anak-pertama-prosesnya-lumayan-panjang-b4c395.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vicky Shu Lahirkan Anak Pertama, Prosesnya Lumayan Panjang"

Post a Comment


Powered by Blogger.