Search

Dawiya Ngidam Nasi Padang Saat Jalani Sidang Lanjutan

Kapanlagi.com - Dawiya saat ini harus tinggal tahanan setelah tertangkap menggunakan narkoba Februari lalu. Dawiya tidak sendiri kala diciduk polisi. Ia diamankan bersama dengan kakak, kakak ipar, dan kekasihnya yang bernama Muhammad. Proses sidang penyalahgunaan narkotika Dawiya Zaida yang sempat tertunda minggu lalu akhirnya berlanjut dengan agenda mendengarkan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Sidang putri Elvy Sukaesih ini kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Selasa (17/7). Ketika turun dari mobil tahanan, terlihat Dawiya mengenakan kemeja putih panjang dan kerudung hitam.

Sayangnya, sambil menutupi mukanya dengan kerudung, perempuan berusia 32 tahun tersebut melenggang begitu saja tanpa satu kata pun keluar dari mulutnya. Padahal banyak rekan wartawan yang ingin mengetahui kabar terbaru dan perasaannya dalam menjalani persidangan ini.

Dawiya menolak bicara meski dikerubungi wartawan Š KapanLagi.comŽ/Agus ApriyantoDawiya menolak bicara meski dikerubungi wartawan Š KapanLagi.comŽ/Agus Apriyanto

Kendati demikian, ada kerabatnya yang datang menemaninya di tempat sidang. Sita, salah satu sahabatnya berbicara mengenai Dawiya, terutama soal makanan. "Dia suka rendang, kebetulan di sini ada masakan Padang Sederhana jadi ya beli itu saja. Enggak ada yang aneh-aneh," ucap Sita.

Mengenai kesehatan, penyanyi dangdut sekaligus pelawak ini menjalani sidang dengan kurang sehat. Kabarnya ia mengalami masuk angin. Meskipun begitu, diharapkan ia masih bisa melanjutkan proses sidang dengan baik.

Sementara itu, beberapa waktu lalu kakak kandung Dawiya, Fitriah Sukaesih, menyatakan kalau adiknya sakit sinusitis selama ditahan. Semoga saja Dawiya sudah sembuh sehingga bisa menjalani proses persidangan dengan baik.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/apt/pit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dawiya-ngidam-nasi-padang-saat-jalani-sidang-lanjutan-3be776.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dawiya Ngidam Nasi Padang Saat Jalani Sidang Lanjutan"

Post a Comment


Powered by Blogger.