Search

Rumah Tangga Terancam Bubar, Nikita Mirzani Ungkap Aib Dipo Latief

Kapanlagi.com - Rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief yang baru seumur jagung terancam bubar. Bintang film COMIC 8 tersebut menggugat cerai Dipo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Alasan Niki menggugat cerai Dipo, lantaran kekecewaan dengan perlakuan Dipo yang sudah menginjak 45 tahun, namun masih saja seperti anak muda yang gemar berfoya-foya. Dirinya pun membongkar semua aib Dipo di media sosial.

"Gue kan tidak pernah memojokkan. Gue tuh tidak pernah berkata bohong. Yang gue omongin bener semua. Jadi terserah aja mau nilai apa. Coba lihat mana pernah ada berita gue berbohong atau ngomong ditambah-tambahin. Selama ini belum ada kan? Jadi gue emang nggak pernah berbohong," ujar Niki ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

Nikita Mirzani © Kapanlagi/Bayu HerdiantoNikita Mirzani © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Menurut Niki, belum semua aib Dipo dibongkarnya di media sosial. Selama ini, dirinya masih sedikit-sedikit membeberkan aib yang dimilikioleh  pria yang dianggap telah menipunya ini.

"Iya emang buat dia. Semua yang di IG story buat dia. Kalau gue orangnya nggak mau nutup-nutupi main sindir-sindiran. Kalau gue mah namanya nyindir-nyindir buat dia. itu belum semuanya. Itu masih sebagian kecil," ujarnya.

Niki pun yakin apabila semua aibnya dibongkar, Dipo pasti kalang kabut dan tidak bisa tidur nyenyak. "Banyak kok (aibnya). Kalau gue buka semua mungkin dia ngejengkang kali," tutupnya.

Ditulis oleh: Sapto Purnomo

Simak Berita Lainnya:

(kpl/lip/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rumah-tangga-terancam-bubar-nikita-mirzani-ungkap-aib-dipo-latief-6931a4.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rumah Tangga Terancam Bubar, Nikita Mirzani Ungkap Aib Dipo Latief"

Post a Comment


Powered by Blogger.