Search

Iko Uwais Siap Mati Bela Istri, Audy Item: Itu Kan Sudah Kewajiban

Kapanlagi.com - Menjadi seorang public figure pasti ada saja yang memberikan komentar negatif pada dirinya. Apalagi setelah dirinya melahirkan, banyak yang berkomentar mengenai tubuhnya sekarang ini. Meski begitu, Audy Item pun tak memikirkan komentar tersebut.

Malahan yang ada sekarang ia hidup bahagia bersama suami dan kedua anak perempuannya. Hal mengejutkan pun datang dari Iko Uwais, ia pun mengaku akan siap membela sang istri. Ya, inilah yang dinamakan cinta, yang mana saling melindungi dan mengasihi tanpa melihat fisik semata.

"Jadi kalo misalkan ditanya gimana, itu kan sudah kewajiban seorang suami seperti itu. Itu ideal seorang suami seperti itu. Jadi jangan cuma melihat pasangan 'oh keren oh cantik karena dia ganteng'," ucap Audy Item bersama Iko Uwais saat di peluncuran Thunder11 Center of Martials Arts di Hotel Horison, Bekasi, Kamis (12/7).

"Abis itu kalo misalkan ada perubahan dari pasangan kita terus kita ngeliat yang lain itu berarti gak tulus. Jadi balik lagi kualitas seseorang. Makanya orang jaman dulu kan bilang 'cari pasangan itu harus yang ada bibit bebet bobot' itu bener. Karena kan kita menjalankan suatu keluarga kita bareng-bareng," lanjutnya.

Iko Uwais dan Audy Item tak peduli dengan komentar pedas yang datang menghampiri © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoIko Uwais dan Audy Item tak peduli dengan komentar pedas yang datang menghampiri © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Apapun kekurangannya, sebagai pasangan memang harus saling melengkapi. Jalani bahtera rumah tangga tak mudah memang, harus adanya adaptasi. Sampai sekarang pun Iko Uwais dan Audy Item masih lakukan hal tersebut. Apalagi hanya dalam waktu yang terpaut singkat, jarak antara kenal sampai putuskan menikah.

"Kita juga adaptasi sampe sekarang gitu. Karena pertama kita berdua gak ada pacarannya, kita kenalan dari kenalan sampe nikah itu cuma 2 bulan. Jadi ya pokoknya saya sama dia insya Allah menjadi kuat satu sama lain asal kita saling mensupport dan kita bisa menginspirasi banyak orang untuk ya kita saling menghargai satu sama lain. Kalo kita saling mencelah fisik satu sama lain itu udah gak sehat," pungkas Audy.

Yuk Baca Juga:
Berita Foto

(kpl/pur/gen)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/iko-uwais-siap-mati-bela-istri-audy-item-itu-kan-sudah-kewajiban-b79d61.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Iko Uwais Siap Mati Bela Istri, Audy Item: Itu Kan Sudah Kewajiban"

Post a Comment


Powered by Blogger.