Search

Cari Pasangan, Jhessica Vee Inginkan Pria Taat Beragama

Kapanlagi.com - Cantik dan pintar, itu yang bisa digambarkan dari sosok artis Jhessica Vee. Di usia yang menginjak 25 tahun dan masih sendiri, menikah menjadi target berikutnya Jhessica setelah memutuskan untuk berhijab.

Meski begitu, Jhessica tak mau terburu-buru untuk mengakhiri masa lajangnya. Menurutnya, setelah berhijab dirinya terlebih dahulu memperbaiki dirinya dari segala macam hal, terutama agama. Nantinya, ia pun tak ingin berlama-lama pacaran melainkan langsung menikah.

"Insha Allah niatnya (menikah) karena mau menyempurnakan ibadah. Maunya nanti langsung nikah aja gak pake pacaran. Makannya sekarang lagi fokus memperbaiki diri," ungkap Jhessica saat ditemui beberapa hari lalu di Kawasan Jakarta Pusat.

Jhessica inginkan pria yang taat beragama. (KapanLagi.com/Mathias Purwanto)Jhessica inginkan pria yang taat beragama. (KapanLagi.com/Mathias Purwanto)

Ditanya soal kriteria pria yang nantinya diinginkan menjadi suaminya, Jhessica mengaku tak muluk-muluk. Baginya, jika nanti menikah ia ingin memiliki suami yang bisa menjadi imam dalam hidupnya. Tak hanya baik secara kepribadian, namun pintar dalam urusan agama.

Seleb yang pernah menjadi pesinteron ini kini juga geluti bisnis hijab serta pakaian muslimah. Ia sangat berharap pria yang mendampinginya memiliki basic agama yang baik. Ini diutamakan agar ia mendapatkan imam yang bisa membimbingnya dengan baik.

"Nomor satu agamanya dong pastinya. Pengen yang taat sama Allah rajin ibadah hafiz qur’an. Biar bisa ajarin aku ngaji. Salah satu impian aku tuh pintar ngaji tau isi dan maknanya al qur’an," pungkasnya.

Simak Juga:
Berita Foto

(kpl/pur/rna)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/cari-pasangan-jhessica-vee-inginkan-pria-yang-taat-beragam-455789.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cari Pasangan, Jhessica Vee Inginkan Pria Taat Beragama"

Post a Comment


Powered by Blogger.