Search

Tak Tega Jelaskan Sakit Sebenarnya, Denada Gunakan Cara Ini Untuk Kuatkan Shakira

Kapanlagi.com - Sejak Shakira Aurum didiagnosa menderita leukemia dan menjalani pengobatan di Singapura, Denada belum pernah mengungkapkan kondisi yang sebenarnya kepada putri semata wayangnya itu. Sampai saat ini, Denada tak tega untuk mengatakan penyakit anaknya dan memilih untuk menyembunyikannya.

Banyak cara dilakukan oleh Denada untuk menjelaskan kepada Shakira mengapa ia harus menjalani berbagai terapi. Seperti ketika hendak dioperasi di bagian dada untuk memasukkan selang langsung ke pusat nadinya, Denada menyebutnya sebagai langkah untuk jadi pahlawan super.

"Aku berusaha untuk kreatif. Pada saat dia dipasang port-nya di sini (dada) di mana selangnya dipasang, dia tanya, 'mau diapain sih Shakira? Terus aku bilang, Shakira pernah nonton Iron Man kan? 'Pernah ibu'. Ya, Shakira mau jadi superhero. Shakira mau dipasangin yang ada di dadanya Iron Man supaya bisa jadi superhero. Shakira mau dipasangin yang ada di dadanya Iron Man supaya bisa jadi superhero," ujar Denada ketika wawancara dengan Feny Rose untuk acara Rumpi No Secret yang tayang di Trans TV.

Shakira belum tahu ia sakit apa ©aldosinatraShakira belum tahu ia sakit apa ©aldosinatra

"Setiap kali mau ditusuk, saya selalu bilang sama dia itu bukan ditusuk, itu hanya ditaro magnet. Setiap kali mau disuntik, saya bilang itu bukan disuntik, itu mau di-stamp," lanjutnya.

Denada mengakui, bahwa banyak orangtua lain yang memilih untuk memberitahu anak tentang kondisi mereka yang sebenarnya. Ada yang memilih demikian agar sang anak bisa tegar.

Namun tidak dengan Denada, yang tak ingin membebani pikiran putrinya kalau ia mengisahkan sakit yang sebenarnya. Denada ingin Shakira menjalani pengobatannya dengan riang, dan menganggap sakit yang diderita ringan saja.

Saat ini Shakira masih dirawat di rumah sakit di Singapura. Ia sudah menjalani pengobatan di sana selama satu setengah bulan untuk mengobati leukemia yang ia derita.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tak-tega-jelaskan-sakit-sebenarnya-denada-gunakan-cara-ini-untuk-kuatkan-shakira-c31f10.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Tega Jelaskan Sakit Sebenarnya, Denada Gunakan Cara Ini Untuk Kuatkan Shakira"

Post a Comment


Powered by Blogger.