Search

Kate Middleton & Pangeran William Rilis Foto Menggemaskan Pangeran Louis

Kapanlagi.com - Anak-anak Kate Middleton dan Pangeran Willam memang amat menggemaskan. Anak ketiga mereka, Pangeran Louis baru saja menjalani upacara pembatisan pada Senin 9 Juli lalu. Pihak kerajaan Inggris telah merilis beberapa foto resmi mereka.

Ada empat foto yang dirilis, keempatnya dibidik oleh fotografer Matt Holyoak. Keempat foto ini amat akrab dan bisa menangkap emosi para bangsawan Inggris. Kesan kaku dan dingin jauh sekali dari pemotretan kali ini.

Kompak mengenakan pakaian beraksen biru pihak keluarga Kate Middleton pun hadir dalam sesi pemotretan kali ini. Bila dalam keempat foto yang telah dirilis si kecil Louis tampak tertidur dan kalem, kini istana merilis foto terbaru.

Keceriaan Pangeran Louis setelah pembaptisan. (instagram.com/Kensintonroyal)Keceriaan Pangeran Louis setelah pembaptisan. (instagram.com/Kensintonroyal)

Kali ini Pangeran Louis Arthur Charles tampak ceria dan tersenyum dalam pelukan Kate. Foto terbaru ini diambil oleh fotografer Matt Porteus. Diambil dari sudut menyamping, Kate tersenyum dan si kecil Louis tertawa ceria.

Pemotretan ini dilakukan di taman Clarence House, kediaman resmi Pangeran Charles dan Camilla Bowles. Fotografer yang mengabadikan momen ini sangat bahagia dapat memotret Louis dan Kate.

"Ini sungguh sebuah kehormatan bagiku untuk memotret acara pembatisan Pangeran Louis," tulis Matt di akun instagramnya. Foto ini dipilih oleh Will dan Kate untuk para penggemarnya. Keduanya berharap semua orang senang melihat anak ketiganya seperti yang mereka rasakan.

Lucu banget ya Pangeran Louis, menurut KLovers dia lebih mirip Pangeran George atau Putri Charlotte?

Simak Juga:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/kate-middleton-38-pangeran-william-rilis-foto-menggemaskan-pangeran-louis-24ae0a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kate Middleton & Pangeran William Rilis Foto Menggemaskan Pangeran Louis"

Post a Comment


Powered by Blogger.