Search

Mike Lewis Kenang Almarhum Ibunya Pasca 3 Bulan Meninggal

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Mike Lewis tengah dirundung duka pasca meninggalnya sang ibu, Wendy Lewis. Sang ibu yang mengidap kanker akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada bulan April 2018. Lewat untaian kata di media sosial Instagram-nya, Mike Lewis mengungkapkan isi hatinya yang begitu hancur usai ibunda tercinta wafat.

"Beberapa hari yang lalu keluarga saya hancur karena kehilangan ibuku yang dengan berani telah berjuang melawan kanker selama hampir satu tahun," cerita Mike Lewis di Instagram pribadinya, Selasa (17/4/2018).

Kini, 3 bulan usai meninggalnya sang ibu, Mike Lewis seolah teringat kembali akan memori indah yang pernah mereka lalui berdua. Ia mengunggah foto bersama putra semata wayangnya, Kenzou dan juga mendiang ibunya. Mereka bertiga tampak asyik memasak saat kamera mengabadikan momen hangat tersebut.

Mike Lewis mengunggah momen hangat bersama anak dan ibunya. (Credit: Instagram/mike_lewis)Mike Lewis mengunggah momen hangat bersama anak dan ibunya. (Credit: Instagram/mike_lewis)

"Sudah 3 bulan setelah saya kehilangan sosoknya karena penyakit kanker yang ia idap. Tapi 3 bulan terakhir ini saya justru merasa lebih dekat dengan ibuku. Hal-hal yang aku ketahui, yang aku pelajari, kekuatan yang aku miliki, caraku mencintai, semua ada padanya," tulis Mike Lewis, Minggu (15/07/2018).

Tak lagi dirundung duka yang terlalu mendalam, Mike justru bersyukur karena ia merasa jauh lebih dekat dengan sang ibu saat ini. Dapur tempat mereka mengambil foto seolah jadi saksi betapa kuatnya ikatan batin antara ia dan mendiang Wendy Lewis.

"Aku bersyukur karena aku selalu memilikimu. Aku akan berbuat sebaik mungkin untuk menjaga kehormatanmu. Dapur ini selalu jadi tempat kita menyatukan hati dan selalu jadi tempat di mana aku mengingatmu. Aku mencintaimu," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/mike-lewis-kenang-almarhum-ibunya-pasca-3-bulan-meninggal-998cd7.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mike Lewis Kenang Almarhum Ibunya Pasca 3 Bulan Meninggal"

Post a Comment


Powered by Blogger.