Search

Sejak Ramadan, Nikita Mirzani Sering Menangis Karena Dipo Latief

Kapanlagi.com - Senin kemarin (16/7/2018) artis Nikita Mirzani melayangkan gugatan atas Dipo Latief ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun sebelum itu ia melakukan Itsbat untuk mengesahkan pernikahannya dikarenakan dilakukan secara siri.

Permasalahan dengan Dipo rupanya sudah sejak lama terjadi. Diakui oleh Ustaz Cecep selaku rekan kerja di program Pagi Pagi Pasti Happy, Nikita sudah sering menangis sejak ia menjadi host di sana.

"Saya tahu mereka ada masalah sejak pertama di sini, saat itu kan Ramadan. Saya lihat dia (Nikita) sering nangis. Dan saya kasih motivasi aja," tutur Ustaz Cecep ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2018).

Nikita Mirzani Š Kapanlagi/Sahal FadliNikita Mirzani Š Kapanlagi/Sahal Fadli

Nikita banyak bercerita kepada Ustaz Cecep, Uya Kuya dan Billy Syahputra atas apa yang menderanya. Selama ini mereka hanya bisa menenangkan dan berharap supaya ibu dua anak itu bisa mempertahankan rumah tangga yang baru seumur jagung.

"Sudah lama saya tahu ada masalah cuma saya selalu bilang kalau bisa masalah sama suami jangan di-blow up. Karena bagaimana pun saya tidak menyarankan perceraian," imbuhnya.

Ketika ditelisik lebih lanjut, Ustaz Cecep enggan berbagi perihal masalah yang membuat Nikita bersedih dan mantap menggugat cerai. "Ada hal yang tidak bisa saya katakan. Tapi yang jelas Niki secara tersirat mengatakan, 'Saya akan memisahkan hubungan ini kalau ada tiga hal: Pertama (soal) perzinaan, kedua (soal) narkoba, ketiga (soal) perjudian'. Lalu saya tanya: 'Berarti suami kamu terlibat ini semua?', Niki cuma bilang 'No comment'," tandasnya.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/abs/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sejak-ramadan-nikita-mirzani-sering-menangis-karena-dipo-latief-51d6ed.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sejak Ramadan, Nikita Mirzani Sering Menangis Karena Dipo Latief"

Post a Comment


Powered by Blogger.