Search

Bersama Sederet Artis Lain, Fitri Tropica Dalami Ilmu Agama Dengan Ikut Kajian

Kapanlagi.com - Belum lama ini, kabar bahagia datang dari presenter Fitri Tropica. Mulai berhijrah, wanita berusia 30 tahun itu terlihat mengenakan hijab di berbagai kesempatan. Lewat media sosial Instagram, Fitrop sempat membagikan pengalaman pertamanya saat memakai hijab.

Meski diakui tak mudah namun kini ia tampaknya mulai terbiasa. Dengan berhijab, Fitrop pun berharap bisa lebih mendalami ilmu agama yang ia yakini. Lewat akun Instagram Fenita Arie, wanita yang terkenal melalui berbagai jargon kocaknya tersebut tampak mengikuti kajian keagamaan.

Fenita membagikan pengalaman kajian tersebut melalui Instagram pribadinya. Istri Arie Untung tersebut juga menambahkan keterangan foto yang sangat menyejukkan hati.

Fenita Arie, Fitrop dan sederet artis menjalani kajian keagamaan. (Credit: Instagram/fenitarie)Fenita Arie, Fitrop dan sederet artis menjalani kajian keagamaan. (Credit: Instagram/fenitarie)

"Masya Allah, ketemu sisterfillah. Mudah-mudahan terus diberikan waktu untuk menambah ilmu," tulisnya.

Dalam foto itu, Fitrop tampak anggun saat mengenakan hijab berwarna krem yang dipadukan dengan dress hitam. Sementara Fenita tersenyum manis di belakangnya dengan mengenakan dress berwarna serupa. Tak hanya Fitrop dan Fenita, acara kajian tersebut juga dihadiri sederet artis lain.

Tampak Zaskia dan Shireen Sungkar, Chacha Frederica, Kartika Putri, Fairuz A Rafiq, Dhini Aminarti, Herfiza, fotografer Diera Bachir, serta Ryana Dea yang membawa serta putri cantiknya. Bukan hal yang mengejutkan melihat sederet artis saat ini yang berbondong-bondong berhijab dan hijrah. Mereka juga sering melakukan kajian keagamaan bersama, sesuatu yang positif sekali untuk dilakukan. Bagaimana menurutmu, KLovers?

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bersama-sederet-artis-lain-fitri-tropica-dalami-ilmu-agama-dengan-ikut-kajian-0c405d.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bersama Sederet Artis Lain, Fitri Tropica Dalami Ilmu Agama Dengan Ikut Kajian"

Post a Comment


Powered by Blogger.