Search

Soal Krisdayanti Salah Sebut Umur Aurel, Begini Tanggapan Ashanty

Kapanlagi.com - Di tanggal 10 Juli menjadi hari spesial bagi Titania Aurelie Nurhermansyah, atau yang kerap disapa Aurel. Ya, pada tanggal tersebut merupakan hari ulang tahunnya. Maka tak heran jika semua orang terkasihnya berikan ucapan selamat.

Termasuk juga sang ibu, Krisdayanti. Namun sayangnya Krisdayanti pun salah ucapkan anak perempuannya tersebut. Yang seharusnya Aurel kini berumur 20 tahun, Krisdayanti malah menulisnya 21 tahun.

Hal tersebut dapat terlihat dari unggahan Krisdayanti di Instagram. Hingga menjadi viral sampai banyak yang membicarakan hal tersebut termasuk juga akun-akun gosip. Melihat hal tersebut, Ashanty pun angkat bicara.

"Ya Allah namanya kita kan orangtua ya apalagi udah umur. Aku sama mbak KD tuh beda 6 tahun. Aku kadang mungkin kesalahanku di yang lain. Suka lupa juga kok. Wajar lah. Aku juga baru tau pas baru pulang ke Indonesia. Orang kakak (Aurel) aja santai kok. Biasa, enggak yang aduh kok lupa ya. Cuma karena banyak yang komentar jadi kayak 'wah udah anaknya nggak tinggal serumah, salah nulis' heboh banget. Padahal nggak apa-apa," ungkap Ashanty saat ditemui di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Sabtu (14/7).

"Kalian nggak tau apa yang dialami sama anak-anak apalagi anak korban rumah tangga bercerai itu nggak enak loh. Apalagi ada berita macam-macam itu nggak enak. Kan mereka juga nggak tinggal bareng. Aku sama anak-anak sudah 8 tahun artinya sudah 8 tahun mereka nggak tinggal bareng mamanya. Maksudnya ya gimana gitu. Bukan karena nggak sayang. Namanya anak ke orangtua nggak mungkin lah nggak sayang," lanjutnya.

Ashanty merasa, lupa adalah hal yang manusiawi © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAshanty merasa, lupa adalah hal yang manusiawi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Ashanty memaklumi hal tersebut, menurutnya itu adalah hal yang manusiawi. Bahkan Ashanty juga sering lupa akan sesuatu. Untungnya, Ashanty pun tak pernah memikirkan komentar dari para netizen, selama komentar tersebut tidak mengusik kehidupan anak-anaknya.

"Aku tuh orang yang paling jarang mikirin komentar netizen. Kecuali itu sudah mengusik anak-anakku. Soalnya netizen nggak menganggu aku sih. Dia mau ngatain apa aja aku juga nggak ngerasa sakit hati. Mungkin aku orangnya agak kebal ya buat diriku. Tapi kalau sudah ke anak-anak wah itu aku bisa sakit hati, emosi banget. Tapi sekarang aku sudah mulai tenang," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:
Berita Foto

(kpl/rhm/gen)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/soal-krisdayanti-salah-sebut-umur-aurel-begini-tanggapan-ashanty-6e3f2f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Krisdayanti Salah Sebut Umur Aurel, Begini Tanggapan Ashanty"

Post a Comment


Powered by Blogger.