Search

Sempat Tertunda, Eza Gionino Resmi Menikah Dengan Kekasihnya

Kapanlagi.com - Setelah sempat tertunda, akhirnya pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia resmi digelar. Bertempat di Kota Cibubur, Jawa Barat, Eza dan sang kekasih yang akrab disapa dengan nama Echa ini sah menjadi suami istri.

Akad nikah Eza dan Echa berlangsung  Minggu, (22/7) di hadapan keluarga dan juga para tamu undangan. Hari ini, Eza terlihat tampan dengan baju pengantin warna putih yang ia kenakan.

Sementara itu Echa pun tampak cantik dengan kebaya putih yang dipadu dengan sanggul sederhana. Bunga melati menghias rambutnya, namun tanpa perhiasan di atas sanggul Echa.

Eza Gionino dan Echa resmi menikah ©instagram/dewizhraEza Gionino dan Echa resmi menikah ©instagram/dewizhra

Baik Eza maupun Echa sama sekali tak memposting di media sosial tentang hari bahagia mereka. Foto-foto Eza dan Echa justru beredar dari para tamu undangan dan juga pengisi acara pernikahan ini.

Salah satunya adalah foto yang diunggah oleh akun @dewizhra yang mengunggah beberapa momen manis Eza dan Echa. Tidak hanya posting di laman utama, Echa juga mengunggah beberapa story di Instagramnya.

Hingga berita ini diturunkan, Eza belum memberikan keterangan mengenai pernikahannya dengan Echa. Sebelumnya, hari bahagia ini sempat tertunda karena tak adanya restu dari ibunda Eza.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sempat-tertunda-eza-gionino-resmi-menikah-dengan-kekasihnya-fa881b.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Tertunda, Eza Gionino Resmi Menikah Dengan Kekasihnya"

Post a Comment


Powered by Blogger.