Search

Kim Heechul dan Donghae Pernah Suka Cewek Yang Sama, Akhirnya ...

Kapanlagi.com - Urusan hati itu memang tak bisa ditebak. Tapi apa jadinya jika dua orang sahabat menyukai orang yang sama? Itulah yang pernah dialami oleh Kim Heechul dan Lee Donghae, dua member Super Junior.

Fakta unik ini terungkap di acara Knowing Brothers yang tayang pada hari Sabtu (30/6/2018). Kebetulan tamu pada episode tersebut adalag girlgroup A Pink. Saat sesi tanya jawab, A Pink meminta member Knowing Brothers untuk menjawab janji apa yang dibuat oleh girlgroup tersebut. Dari pertanyaan itulah, Heechul membuka kisah lamanya.

"Jangan mencuri pacar member lain? Grup kami membicarakan masalah ini juga. Soalnya orang yang kamu suka, bisa saja disukai oleh yang lain. Kalau itu terjadi, kalian harus secepatnya membicarakan ini," kata Heechul seperti dilansir dari Soompi.

Bomi, member A Pink, bertanya apa hal tersebut benar-benar terjadi yang langsung dibenarkan oleh Heechul. "Contohnya, ada seorang gadis bernama Bomi. Aku bilang, 'Hei Donghae, aku sangat suka sama Bomi'. Dia akan jawab, 'Oh tidak, aku suka Bomi juga'. Kejadian ini memang pernah terjadi," cerita pria berusia 34 tahun ini.

Heechul cerita kisah lamanya yang unik bersama Donghae © JTBCHeechul cerita kisah lamanya yang unik bersama Donghae © JTBC

Contoh yang diberikan oleh Heechul ini pun menarik perhatian member acara Knowing Brothers lainnya, Kang Ho Dong. Dia penasaran kenapa Heechul memakai nama Donghae sebagai contoh. Heechul pun bercerita kalau dia dan Donghae memang pernah suka cewek yang sama.

"Ini benar-benar terjadi padaku dan Donghae. Waktu kami masih jadi trainee, kami suka orang yang sama. Aku suka dia dan Donghae juga suka gadis itu, tapi kami nggak tahu. Suatu hari aku menelepon gadis itu, tapi dia sibuk. Saat itu aku tinggal bersama Donghae dan dia juga keluar. Saat aku tanya, Donghae bilang, 'Iya aku keluar'. Besoknya aku yang keluar dengan si gadis. Kami berkencan seperti itu. Suatu hari karena merasa aneh, aku tanya Donghae apa dia suka seseorang. Saat sedang ngobrol, kami sadar kalau yang kami sukai orang yang sama. Pas musim hujan, gadis itu bilang, 'Kalian berdua mempermainkan aku? Kenapa kamu cuma ngobrol soal Donghae saat bersamaku dan kenapa dia cuma membicarakanmu saat bersamaku?'," kata Heechul.

Saat itulah Heechul sadar kalau Donghae membantunya agar bisa bersama dengan gadis itu, padahal dirinya juga melakukan hal yang sama. Pada akhirnya, dua-duanya ditolak oleh sang gadis. Tapi sejak saat itu, Heechul dan Donghae jadi dekat banget.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kim-heechul-dan-donghae-pernah-suka-cewek-yang-sama-akhirnya--bfc4d4.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kim Heechul dan Donghae Pernah Suka Cewek Yang Sama, Akhirnya ..."

Post a Comment


Powered by Blogger.