Search

Manisnya Park Hyung Sik Datang ke Lokasi Syuting Drama Han Ji Min

Kapanlagi.com - Keakraban Han Ji Min dan Park Hyung Sik benar-benar bikin penggemarnya iri. Meski tak lagi bekerja bareng, dua bintang yang pernah terlibat film pendek bareng tersebut masih menjaga hubungan dekat mereka. Bahkan sang aktor tampak sampai mampir ke lokasi syuting drama baru Han Ji Min.

Seperti yang diketahui, Han Ji Min saat ini sedang melakukan syuting drama barunya yang berjudul THE WIFE THAT I KNOW bersama Ji Sung. Park Hyung Sik pun tampak datang ke tempat syuting sambil membawakan snack truck untuk Han Ji Min beserta pemain dan kru drama.

Dalam foto yang diunggah, tampak Park Hyung Sik menuliskan pesan 'The Noona I Know' di banner snack truck yangd disiapkan. Keduanya juga tampak selfie dan foto bareng di tengah jeda syuting.

Park Hyung Sik memberikan kejutan ke lokasi syuting drama Han Ji Min. © Instagram.com/roma.emoPark Hyung Sik memberikan kejutan ke lokasi syuting drama Han Ji Min. © Instagram.com/roma.emo

Dua bintang ini sebelumnya bermain bareng dalam film pendek berjudul TWO LIGHTS: RULEMINO yang dirilis online tahun lalu. Keduanya memerankan dua karakter tuna netra yang jatuh cinta.

Lucunya, dua bintang ini juga sempat memperagakan ulang sebuah scene dari film tersebut. "In Soo ssi, apakah kamu bisa melihatku? Lambaikan tanganmu seolah kamu bisa melihatku," ucap Han Ji Min memeragakan scene dari film pendek mereka.

Di sisi lain, sebelumnya Han Ji Min juga sempat mengirimi food truck untuk Park Hyung Sik saat sang aktor syuting SUIT lalu. Benar-benar manis kan hubungan mereka?

#Jangan Lewatkan

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/manisnya-park-hyung-sik-datang-ke-lokasi-syuting-drama-han-ji-min-7a6189.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manisnya Park Hyung Sik Datang ke Lokasi Syuting Drama Han Ji Min"

Post a Comment


Powered by Blogger.