Search

Merasa Jargonnya Diambil, Syahrini Sindir Siti Badriah

Kapanlagi.com - Sejak awal masuk di dunia hiburan, Syahrini kerap melontarkan kata-kata spontan yang menarik perhatian masyarakat. Mulai dari jambul katulistiwa, bulu mata antibadai, hingga maju-mundur cantik, semuanya melekat dengan sosok penyanyi tersebut.

Dirinya memang tak pernah menyebut jargon tersebut sebagai miliknya. Namun rupanya Syahrini keberatan ketika ada artis lain yang menggunakan jargon itu sebagai karya seni, tanpa seizinnya.

"Aku suka miris dan menyayangkan sekali, kadang-kadang sesama para seniman, artis juga sering juga mengikuti bibir lincah ini, 'anda jangan julid, manjah, syantik', tapi kadang mereka suka tidak mengakui itu dari Syahrini," ucap Syahrini saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018).

Syahrini © kapanlagi/Bayu HerdiantoSyahrini © kapanlagi/Bayu Herdianto

Yang paling baru, lagu 'Lagi Syantik' milik Siti Badriah yang viral di berbagai media sosial. Syahrini mengatakan jika sebenarnya tak sulit menyebut bahwa kata-kata itu terinspirasi darinya.

"Lagu 'Syantik'. Itu katanya bukan dari Syahrini, apa susahnya (bilang itu dari Syahrini). Makanya jangan julid," sindir Syahrini.

"Apa sih susahnya? Kita kan berteman. Tapi kadang-kadang suka pada munafik kan, dipakai juga (jargonnya), mereka mendapatkan uang juga dari aku, mendapatkan keberkahan," tutupnya.

Ditulis oleh: Fajarina Nurin

Simak Berita Lainnya:

(kpl/lip/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/merasa-jargonnya-diambil-syahrini-sindir-siti-badriah-eba111.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Merasa Jargonnya Diambil, Syahrini Sindir Siti Badriah"

Post a Comment


Powered by Blogger.