Search

Sempat Meremehkan, Kini Istri Ifa Isfansyah Acungi Jempol Film 'KOKI KOKI CILIK'

Kapanlagi.com - Film KOKI KOKI CILIK kini sedang tayang di bioskop. Ya, sebuah film yang mengambil segmen anak-anak dan keluarga. Film ini adalah garapan sutradara Ifa Isfansyah.

Siapa sangka jika dibalik pembuatan film ini ada yang meragukan akan film tersebut. Orang tersebut, tak lain adalah istri dari sang sutradara sendiri, Kamila Andini yang juga berprofesi sama sebagai sutradara dan penulis naskah.

Berprofesi sama dengan suami buat Kamila punya cara pandang tersendiri akan karya dari suami. "Biasanya kalau @isfansyah menyutradarai sebuah film saya tidak mau terlalu banyak involved. Ga mau nanya-nanya terlalu banyak, tau terlalu banyak progress nya, saya pengen lihat hasil akhirnya saja. Saya suka punya sudut pandang yang objektif untuk Ifa dan eksplorasinya," ungkap Kamila Andini difoto unggahannya di Instagram.

Kamila Andini sempat ragukan film 'KOKI KOKI CILIK' (credit: instagram.com/film_kokikokicilik)Kamila Andini sempat ragukan film 'KOKI KOKI CILIK' (credit: instagram.com/film_kokikokicilik)

Bahkan anak dari Garin Nugroho ini sempat meremehkan karya sang suami. Melihat dari berbagai elemen yang harus diperlihatkan, seakan tak mudah untuk dilakukan.

"Tapi jujur saya sempat underestimate, karena semua elemen di film ini bukan sesuatu yang mudah di buat atau dicapai, apalagi dengan produksi yang terbatas. Anak-anak, masak, camping, ada hewan pula! Omg! Udah kebayang ribet nya men-direct film itu," ungkap ibu kelahiran Jakarta ini.

Maka saat film KOKI KOKI CILIK ini rilis, Kamila merasa takjub akan hasil yang telah dibuat. Bagi Kamila film ini begitu menyenangkan. Ia pun tahu jika sebenarnya film KOKI KOKI CILIK ini diperuntukkan untuk kedua anaknya.

"Saya tau Ifa ingin membuat ini untuk Rintik dan Binar, setelah sebelumnya membuat film2 untuk dewasa. Dan Rintik saat itu memang sedang suka main masak-masakan," ucap sutradara dari SEKALA NISKALA ini.

"Tapi melihat hasilnya saya harus acungkan jempol sih, berhasil menyatukan semuanya untuk tontonan anak yang menyenangkan itu sesuatu sekali. Selamat ayah @isfansyah. Thank you for the film," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/sempat-meremehkan-kini-istri-ifa-isfansyah-acungi-jempol-film-koki-koki-cilik-abf6d3.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Meremehkan, Kini Istri Ifa Isfansyah Acungi Jempol Film 'KOKI KOKI CILIK'"

Post a Comment


Powered by Blogger.