Search

Teuku Ryzki Benarkan Hubungan Dengan Iqbaal dan Aldy Renggang Karena Ini...

Kapanlagi.com - Setelah mengakhiri kebersamaan dalam grup vokal CJR, praktis ketiga personelnya pilih menjalani karir masing-masing. Uniknya selain mencoba melepas single solo, Iqbaal Ramadhan, Aldy Maldini dan Teuku Ryzki terjun sebagai bintang film.

Beredar kabar bila hubungan pertemanan antara tiga bintang muda ini tengah renggang. Saat coba dikonfirmasi kepada Teuku Ryzki yang sebelumnya dikenal sebagai Kiki CJR, ia membenarkan hal tersebut namun bukan karena bermusuhan.

"Sebenarnya renggang karena kesibukan masing-masing aja. Tapi kita masih contact-an kok, masih sering main cuma udah nggak satu kerjaan aja," kata Teuku Ryzki ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis malam (5/7/2018).

Teuku Ryzki © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaTeuku Ryzki © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Uniknya beredar miring bila terjunnya Aldy dan Ryzki di bidang seni peran karena ingin mengikuti sepak terjang Iqbaal. Ketika ditanya, cowok berumur 20 tahun ini membantahnya dan memberi jawaban bijak.

"Semuanya pasti ada rezekinya masing-masing ya. Mau itu Iqbaal udah dikenal sebagai Dilan, atau Aldy dengan filmnya, ya itu kan emang rezeki mereka. Bukan berarti gue terjun akting dibilang ikut-ikutan. Karena gue yakin ada callingan (proyek film) berarti karena gue punya kemampuan di sini. Jadi gue akan buktiin kalau gue mampu," ujarnya.

Kini Teuku Ryzki siap melempar film barunya bertajuk R: RAJA, RATU & RAHASIA yang juga dibintangi Brandon Salim dan Aurora Ribero. Walau hanya sebagai pemeran pendukung, ia bangga dan berharap penampilannya tidak mengecewakan.

(kpl/abs/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/teuku-ryzki-benarkan-hubungan-dengan-iqbaal-dan-aldy-renggang-karena-ini-43f1ea.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teuku Ryzki Benarkan Hubungan Dengan Iqbaal dan Aldy Renggang Karena Ini..."

Post a Comment


Powered by Blogger.