Search

Ungkapan Cinta Zaskia Adya Mecca Untuk Hanung Bramantyo: Terbaik!

Kapanlagi.com - Hanung Bramantyo boleh saja pernah mengalami kegagalan rumah tangga. Namun pada pernikahan keduanya bersama Zaskia Adya Mecca, sutradara kondang ini menunjukkan jika dirinya adalah sosok ayah dan juga kepala keluarga yang baik. Hal itu diamini sendiri oleh Zaskia, yang sudah dinikahinya selama 9 tahun lamanya.

Saat ini, Zaskia sudah melahirkan 4 buah hati dari pernikahannya bersama Hanung. Mereka adalah Sybil, Madali, Bhai Kaba dan yang paling buncit, Bhre Kata. Keharmonisan keluarga ini layak disebut relationship goals jika melihat betapa harmonisnya mereka di setiap kesempatan.

Nah belum lama ini, Zaskia menuliskan sebuah pujian untuk Hanung lewat sebuah postingan Instagram. Bintang film HIJAB ini menyebut jika Hanung adalah sosok suami yang sangat bisa diandalkan dan sangat pengertian terhadap keluarga.

Ungkapan cinta Zaskia untuk Hanung / Credit: Instagram - zaskiadyameccaUngkapan cinta Zaskia untuk Hanung / Credit: Instagram - zaskiadyamecca

"Makasih suami sayang udah ngasih liburan yang sangat menyenangkan. Selalu ada di rumah, terlibat ngurusin anak juga, nemenin mereka main, nyuapin pada makan, kalau pada masih seger jam 12 malam kamu temenin mereka, Bia-nya disuruh tidur duluan, kasur kamu dibajak anak-anak kamu pindah tidur sofa atau kadang di kasur lipet, sampe ngajak kita ke tempat-tempat seru. Terbaik! Alhamdulillah love you! Love you, love you!" tulis Zaskia pada caption foto postingannya.

Seperti diketahui, pasangan ini memang baru saja berlibur bersama keluarga. Destinasi tujuan mereka adalah Pantai Parangtritis yang ada di Yogyakarta. Kala itu, Zaskia dan keluarganya menaiki jeep untuk tiba ke lokasi.

Zaskia dan keluarga liburan di Pantai Parangtritis / Credit: Instagram - zaskiadyameccaZaskia dan keluarga liburan di Pantai Parangtritis / Credit: Instagram - zaskiadyamecca

"Ada yang baru di Pantai Parangtritis, wisata jeep. Kita akan muter gumuk pasir dan pesisir pantai sampai ke bagian paling ujung Parangtritis yang Masya Allah indah BANGET dengan karang-karang yang ada. Mayan sih harga nge-jeepnya mulai dari 350-750ribuan (cash only!). Siapin uang cash ya karena ATM terdekatnya jauh. Tapi pengalaman dan sensasi baru asik banget. Alhamdulillah puas! Happy banget hari ini. Makasih sayang @hanungbramantyo sampe batalin janji ke orang lain demi ngajak kami piknik. Barakallah bi," tulis Zaskia.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ungkapan-cinta-zaskia-adya-mecca-untuk-hanung-bramantyo-terbaik-2163df.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ungkapan Cinta Zaskia Adya Mecca Untuk Hanung Bramantyo: Terbaik!"

Post a Comment


Powered by Blogger.