Search

Video Trailer 'KNOWING WIFE' Ji Sung - Han Ji Min Curi Perhatian

Kapanlagi.com - Drama baru Ji Sung dan Han Ji Min baru saja merilis teaser video pertama. Dari video pendek itu pun, pemirsa sudah berhasil dibuat jatuh hati pada visual serial berjudul KNOWING WIFE (FAMILIAR WIFE) tersebut.

Dalam video sepanjang 35 detik tersebut, Han Ji Min terlihat sedang berada di atap sebuah gedung. Ia pun tampil cantik bak seorang goddess saat memandang ke kamera.

Di sisi lain, Ji Sung tampak berada di kantornya sebelum ia akhirnya ia berlari ke arah atap untuk menemui Han Ji Min. Keduanya pun akhirnya bisa bertemu meski mereka berdiri di gedung yang berbeda.

KNOWING WIFE sendiri merupakan drama romantis fantasi yang akan mengusung cerita soal suami yang melakukan time travel demi mengubah masa depan pernikahannya. Tentunya serial ini menjanjikan kisah yang begitu mendalam untuk penggemar.

Ji Sung sendiri memang sengaja memilih drama ini untuk comebacknya. Pasalnya, ia ingin menunjukkan sosok dirinya yang benar-benar terlihat seperti suami kebanyakan dalam kehidupan sehari-hari.

KNOWING WIFE sendiri dijadwalkan tayang mulai 1 Agustus 2018 mendatang. Drama baru tvN ini akan menggantikan slot tayang WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM?.

#Jangan Lewatkan

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/video-trailer-knowing-wife-ji-sung-han-ji-min-curi-perhatian-a27a89.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Video Trailer 'KNOWING WIFE' Ji Sung - Han Ji Min Curi Perhatian"

Post a Comment


Powered by Blogger.