Search

5 Bulan Menikah, Felly Young ex Chibi Dikabarkan Hamil

Kapanlagi.com - Setelah menikah di tanggal 10 Februari lalu, rupanya kebahagiaan itu bertambah. Pasalnya kini Felly Young tengah mengandung buah cinta mereka. Tentu saja ia dan suami, Mario Kacang begitu menantikan kehadiran sang buah hati.

Seperti wanita hamil pada umumnya, Felly juga merasakan ngidam. Namun untungnya ia tidak minta yang aneh-aneh. Malahan ia hanya ingin sang suami selalu bersamanya.

"Kalo sekarang belum ada ngidam, justru lebih mikir makan apa biar bayi tetep ada nutrisi cuma pengennya Mario ada terus," ungkap Felly saat ditemui di bilangan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/6).

Felly Young kini tengah mengandung (credit: instagram.com/fellyyoung21)Felly Young kini tengah mengandung (credit: instagram.com/fellyyoung21)

Ia pun tak sendiri, bahkan teman-temannya dulu yang tergabung dalam Cherrybelle juga ada yang sedang mengandung, sebut saja Cherly Juno. Sama-sama sedang mengandung, mereka pun saling berbagi pengalaman.

"Paling aku tanya-tanya ini yang dirasain gini ya kalian gimana sih gitu, mereka bilang sama mereka cerita tapi tetep paksa makan mereka kasih masukan yang baik lah," ucap Felly.

Melihat kini para mantan anggota Cherrybelle telah banyak yang berkeluarga, buat Felly tak menyangka. Apalagi kini dirinya juga akan menjadi seorang ibu. Ia pun lebih berpikir panjang dalam melakukan sesuatu.

"Jadi calon ibu ya sekarang, kaya ga nyangka dulu masih nari-nari masih beli ini itu buat sendiri tapi sekarang mau beli ini itu harus mikir-mikir karna pengeluaran masih banyak buat yang lain, udah ga bisa ngehambur-hamburin duit seperti dulu, itu sih yang beda sekarang, pemikiran yang kedepannya jadi gimana ya," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:
Berita Foto

(kpl/pur/gen)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/5-bulan-menikah-felly-young-ex-chibi-dikabarkan-hamil-beb9f3.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Bulan Menikah, Felly Young ex Chibi Dikabarkan Hamil"

Post a Comment


Powered by Blogger.