Search

Ranbir Kapoor Ngaku Pernah Coba Pakai Narkoba Ketika....

Kapanlagi.com - Sebuah pengakuan cukup mengejutkan baru saja diungkap oleh Ranbir Kapoor. Aktor bintang film SANJU ini mengaku bahwa dirinya dulu pernah mencoba pakai narkoba.

Ranbir mencoba barang haram itu ketika ia masih duduk di bangku kuliah. Namun tak lama, sampai akhirnya ia sadar dan meninggalkan narkoba sebelum benda jahat ini benar-benar merusak hidupnya.

"Kala itu aku kena pengaruh buruk dari temanku. Tapi kemudian aku sadar, bahwa aku tak akan dapat apapun dari benda ini kalau aku terus memakainya," ujar Ranbir seperti dilansir dari Bollywoodlife.com.

Ranbir Kapoor mengaku pernah pakai narkoba ©AFPRanbir Kapoor mengaku pernah pakai narkoba ©AFP

Karena pengalamannya memakai narkoba pula, Ranbir tak banyak mengalami kesulitan ketika memerankan karakter Sanjay Dutt di film SANJU. Yang mana salah satu adegannya adalah menunjukkan fase hidup Sanjay ketika terpengaruh narkoba.

Meski demikian, karena tak terlalu lama memakai barang haram tersebut, Ranbir pun sudah lupa bagaimana rasanya. Sehingga ia banyak membaca literatur agar bisa membawakan perannya dengan baik.

Usaha Ranbir untuk mendalami perannya di film SANJU mendapatkan apresiasi apik dari para penonton. Kini, SANJU menjadi film dengan pendapatan pekan pertama terbesar sepanjang karir Ranbir di Bollywood dan masuk jajaran klub 100 crore dalam waktu singkat.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/ranbir-kapoor-ngaku-pernah-coba-pakai-narkoba-ketika-77488f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ranbir Kapoor Ngaku Pernah Coba Pakai Narkoba Ketika...."

Post a Comment


Powered by Blogger.