Search

Ardhito Pramono Bongkar Impian Terbesarnya Yang Mirip Mimpi Ryan Gosling

Kapanlagi.com - Siapa sangka jika kecintaannya akan musik bisa membawa Ardhito Pramono meraih cita-citanya menjadi musisi. Tentunya ia amat senang karena usahanya selama ini tak mengkhianati hasil. Mulai dari kuliah musik di luar negeri sampai announce musiknya lewat sosial media.

Lambat laun passionnya yang kuat akan dunia musik terendus juga. Hingga belum lama ini ia ditunjuk untuk mengisi soundtrack sebuah film. Bahkan ia telah merilis lagunya sendiri, Fake Optics.

Sebelumnya saat dijumpai di Kantor KapanLagi.com, Kamis (4/4), cowok kelahiran tahun 1995 ini menceritakan harapannya tentang musik yang diusungnya. Seperti yang kita tahu bahwa ia memiliki bakat dan minat yang patut diacungi jempol di genre musik Jazz. Sebagai seorang musisi Jazz ia ingin agar musiknya bukan hanya diterima, tapi juga digemari oleh lebih banyak orang.

Ardhito Pramono ingin membuat sebuah Jazz bar © KapanLagi.com/Budy SantosoArdhito Pramono ingin membuat sebuah Jazz bar © KapanLagi.com/Budy Santoso

Terkait dengan harapannya ini, Ardhito Pramono yang gemar menghabiskan waktunya di studio ini memiliki sebuah mimpi yang ia sebut sebagai impian terbesarnya. "Gue pingin Jazz bar," sebutnya.

Mimpinya ini terdengar familiar. Bagi kalian para penggemar film musikal, kalian pasti langsung teringat sebuah judul film. Yup, LALALAND! Sebuah film musikal yang diperankan oleh Ryan Gosling dan Emma Stone.

Pada film itu Sebastian yang diperankan oleh Ryan Gosling diceritakan memiliki mimpi yang sama dengan Ardhito Pramono. Yakni membuat impiannya untuk memiliki sebuah Jazz bar menjadi nyata. Bukan tanpa alasan, sebagai musisi Jazz, Gosling ingin musiknya diterima dan disenangi oleh lebih banyak orang dengan cara membuat sebuah bar tematik tersebut. Mirip banget sama impian Ardhito kan?

Ardhito Pramono pun melanjutkan statementnya. "Mimpi aja sih. Karena nggak ada zaman sekarang," pungkasnya. Wah, semoga terwujud ya Ardhito!

(kpl/mhr/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/ardhito-pramono-bongkar-impian-terbesarnya-yang-mirip-mimpi-ryan-gosling-8a4db4.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ardhito Pramono Bongkar Impian Terbesarnya Yang Mirip Mimpi Ryan Gosling"

Post a Comment


Powered by Blogger.