Search

Demi Asian Games 2018, Mikha Tambayong Rela Latihan Dengan Intensitas Tinggi

Kapanlagi.com - Mikha Tambayong telah terpilih menjadi salah satu pembawa obor Asian Games 2018. Kesempatan tersebut tentu tidak akan disia-siakan olehnya. Untuk menyiapkan fisiknya, dara berusia 24 tahun ini rela latihan dengan intensitas tinggi.

"Dapat kesempatan bawa opportunity, bawa torch, lebih intens lagi latihannya," ucapnya ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7).

"Kalau dulu dua atau tiga kali seminggu, sekarang harus lebih banyak, empat sampai lima kali seminggu," sambungnya.

Mikha akan menjadi pembawa obor bersama Dian Sastro. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)Mikha akan menjadi pembawa obor bersama Dian Sastro. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Pacar Daniel Wenas ini akan mengantarkan obor dengan jarak sejauh 500 meter. Meskipun terbiasa olahraga, hal ini tentu membutuhkan persiapan khusus mengingat fisiknya yang tidak bisa disamakan dengan atlet profesional.

"Buat aku yang bukan professional atlet, itu agak susah. Bukan sesuatu yang gampang. Jadi harus intens latihan lagi," jelasnya.

Dipercaya menjadi bagian dari acara olahraga terbesar di Asia tentu membuat dirinya senang dan bangga. Terlebih lagi, di usianya yang terbilang muda, kesempatan seperti ini sangat langka yang mungkin hanya didapat sekali seumur hidup.

"Merasa sangat beruntung sekali menjadi salah satu torch bearer. Suatu kebanggaan bagi saya yang berusia 24 tahun, kebetulan menjadi sebuah kebanggaan yang tidak bisa diulangi lagi," pungkasnya.

Simak Juga:
Berita Foto

(kpl/apt/rna)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/demi-asian-games-2018-mikha-tambayong-rela-latihan-dengan-intensitas-tinggi-5813c0.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demi Asian Games 2018, Mikha Tambayong Rela Latihan Dengan Intensitas Tinggi"

Post a Comment


Powered by Blogger.