Search

Arie Untung Kenang Piala Dunia Zaman Dulu Saat Dia Sunat

Kapanlagi.com - Siapa yang rajin menonton pertandingan Piala Dunia Rusia 2018? Presenter dan aktor Arie Untung pun juga nggak ketinggalan mengikuti informasi soal Piala Dunia tahun ini. Sama seperti kebanyakan fans bola lainnya, Arie juga kaget melihat tim-tim unggulan seperti Argentina, Jerman, dan Spanyol gagal lolos babak berikutnya,

Arie menyebut Brazil, Inggris dan Prancis sebagai tim besar yang masih bertahan. Dia juga menilai Kroasia, Uruguay dan Swedia bagus. Arie juga kagum dengan Belgia yang sebelumnya kurang diunggulkan tapi punya permainan dan teknis bagus. Lalu siapa jagoan Arie untuk yang jadi juara tahun ini?

"Kalau ngejagoin sih, saya pokoknya sekarang gini. Saya sih pengen ngelihat sesuatu yang baru ya. Maksudnya nggak yang menang yang tim itu itu terus gitu. Dan lain lah kali ini. Tapi kalau lamaran saya, bukan lamaran deh. Prediksi saya Inggris yang akan menang," kata Arie  saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (4/7/2018).

Arie ramal Inggris jadi jawara © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaArie ramal Inggris jadi jawara © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Meski kaget karena tim besar tersingkir, Arie malah menganggap justru itu seru sehingga membuat banyak orang penasaran untuk nonton karena tak monoton. Penonton pun dibuat menebak-nebak siapa yang bakal menang karena tim-tim hebat sudah pulang.

"Saya kalau ada dua kesebelasan main dan yang satunya underdog, saya pilih underdog. Suka lihat yang underdog gitu. Kayak semalem saya megang Kolombia gitu, walaupun yang menang Inggris kan. Hampir aja, seru. Akan menjadi sumpah keseruan gitu, nggak monoton. Nggak gitu-gitu aja. Seolah olah piala dunia udah hijrah gitu," kata Arie lalu tertawa.

Meski seru karena negara yang tak diunggulkan malah lolos, Arie juga setuju kalau euforia Piala Dunia tahun ini kurang daripada sebelum-sebelumnya. Ia pun membandingkan dengan Piala Dunia di masa lalu. "Apalagi ada zaman Maradona itu. Saya lagi sunat itu pas zaman Maradona. Dalam keadaan perih-perih aja masih begadang gitu. Tapi Piala Dunia sekarang itu nemenin liburan kita kemarin. Dari hotel nonton," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/far/pit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/arie-untung-kenang-piala-dunia-zaman-dulu-saat-dia-sunat-4ea429.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arie Untung Kenang Piala Dunia Zaman Dulu Saat Dia Sunat"

Post a Comment


Powered by Blogger.