Search

DJ Riri Segera Rilis Single Baru Gandeng Vokalis Dari Norwegia

Kapanlagi.com - Salah satu DJ (Disc Jokey) kenamaan tanah air, DJ Riri kembali hadir dengan single terbaru. Lama tak terdengar, ia ternyata sedang disibukkan dengan proses perilisan. 

Musisi yang mengawali karier dari tahun 1993 ini menjelaskan karya terbarunya ketika ditemui di Press Conference Twilosaurus Vol.2. "Lagi sibuk kita lagi mau rilis single baru," katanya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/7).

DJ Riri siap rilis single baru dengan vokalis luar negeri  © KapanLagi.com/Akbar Prabowo TriyuwonoDJ Riri siap rilis single baru dengan vokalis luar negeri © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Electronic Dance Music atau biasa disebut EDM memang sedang digandrungi kaum millenials. Hal tersebut tentu menjadi peluang bagi para DJ.

"Rilisnya minggu ini. Judulnya Face to Face. Sebetulnya itu lagu daur ulang yang salah satu hits aku yang udah lama. Tapi sekarang dikasih vokal karena dulu lebih
instrumental," jelasnya lagi.

Ada hal yang menarik dari karya terbarunya. Kali ini, mantan suami Alice Norin tersebut memberikan sentuhan musik baru yang terinspirasi dari musisi luar negeri.

"Karena dengan era yang sekarang ini ada beberapa template musik luar yang juga melakukan hal yang sama. Seperti Drake, dia ngambil lagu klasik yang akhirnya ditambah vokalnya dia," ucapnya.

"Dari situ ya udah dan kebetulan aku juga punya beberapa lagi hits yang udah lama, hanya untuk mengingatkan lagu lamanya itu, tapi kita kasih vokal," sambungnya lagi.

Musisi berusia 44 tahun ini juga menggandeng penyanyi baru dalam mengisi vokalnya. Menariknya lagi, penyanyi yang dimaksud didatangkan langsung dari Norwegia!

"Ada pendatang baru namanya Anne Roalkvam, kebetulan dia itu setengah orang Indo, setengah orang Norwegia. Dan dia lagi ikut Norwegian Idol juga di sana, cuma lagi balik ke sini," pungkasnya.

Jangan Sampai Terlewatkan!

(kpl/apt/ren)

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/dj-riri-segera-rilis-single-baru-gandeng-vokalis-dari-norwegia-30423c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "DJ Riri Segera Rilis Single Baru Gandeng Vokalis Dari Norwegia"

Post a Comment


Powered by Blogger.