Search

Belum Bertemu, Krisdayanti Siapkan Ini Untuk Ultah Azriel

Kapanlagi.com - Azriel Hermansyah, anak kedua dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah baru saja berulang tahun. Bertambah dewasa, kini ia telah berumur 18 tahun. Happy belated birthday, Azriel!

Sebagai ibu, bagaimana ya pendapat Krisdayanti melihat anak lelakinya bertambah usia? Dan kira-kira kado apa ya yang ia berikan untuk Azriel? Yuk kita simak!

Krisdayanti © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKrisdayanti © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Usut punya usut ternyata Krisdayanti belum bertemu Azriel hingga saat ini. Pasalnya kini Azriel diketahui tengah berlibur. "Tapi nanti kita akan ketemu setelah dia liburan," jawab Krisdayanti saat ditemui di Immigrant Restourant, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (1/7) malam.

Karena itulah ia juga belum sempat memberikan kado untuk Azriel. Meskipun begitu ada satu hal yang telah ia siapkan untuk sang anak. "Lagi siapin, walaupun sederhana tapi Ziel pasti terima," sambungnya.

Selain itu, ia juga telah memberikan sesuatu untuk Azriel. Bukan barang yang dapat dilihat oleh mata, Krisdayanti telah menghaturkan doa untuk anak keduanya ini. "Tentu doa untuk Azriel," lanjut Krisdayanti. 

Sekali lagi selamat ulang tahun untuk Azriel. Semoga cepat bertemu oleh Mimi ya! Wish you all the best!

Baca Juga:
Berita Foto

(kpl/aal/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/belum-bertemu-krisdayanti-siapkan-ini-untuk-ultah-azriel-9502ea.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belum Bertemu, Krisdayanti Siapkan Ini Untuk Ultah Azriel"

Post a Comment


Powered by Blogger.