Search

Dawiya Kini Lebih Relijius, Mencoba Untuk Bahagia?

Kapanlagi.com - Dawiya adalah putri dari pedangdut Elvy Sukaesih yang juga seorang aktris dan komedian. Sayangnya saat ini dia sedang tersandung kasus hukum setelah ditangkap gara-gara narkoba pada Februari lalu. Dawiya ditangkap bersama dengan kakak, kakak ipar, dan pacarnya.

Kini dia sedang dalam masa persidangan. Beberapa kali lewat sang bunda dan saudara yang datang menjenguk, Dawiya mengaku begitu menyesal dengan apa yang dilakukannya. Dia pun sudah minta maaf kepada Elvy yang biasa dipanggilnya 'Umi' ini.

Dalam persidangan yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (3/7), Dawiya didampingi salah satu saudaranya yang bernama Sita. Dalam kunjungan kali ini Sita membawakan Dawiya makanan-makanan pedas seperti yang dipesan oleh aktris THE TARIX JABRIX ini.

Dawiya kini dalam kondisi sehat © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDawiya kini dalam kondisi sehat © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Makanan warteg, iya dia (Dawiya) yang minta. Bawa udang sama tempe goreng. Minum es teh tawar," kata Sita, menjelaskan apa yang dibawanya untuk Dawiya.

Makanan favorit dari Dawiya adalah masakan Padang, yang pastinya juga sudah pernah dibawakan oleh saudara-saudaranya. Sita juga menambahkan kalau kondisi Dawiya saat ini sehat dan dia pun bersyukur karena itu.

Sementara itu banyak yang penasaran, apakah Elvy juga datang kali ini. Sita mengaku tak tahu dan bilang kalau Umi tidak tetap pesan padanya. Sita pun selanjutnya cuma menjelaskan kondisi Dawiya.

"Iya dia berusaha bahagia, ya kita kan nggak tahu. Iya pastinya lebih religius, karena kan lagi ada musibah, jadi mau fokus ke agama," pungkas Sita.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/aal/pit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dawiya-kini-lebih-relijius-mencoba-untuk-bahagia-5286f3.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dawiya Kini Lebih Relijius, Mencoba Untuk Bahagia?"

Post a Comment


Powered by Blogger.