Search

Bertemu Bowo Tik Tok Alpenliebe, Bude Sumiyati Berpesan Agar Netizen...

Kapanlagi.com - Belakangan ini, siapa yang tak mengenal sosok Bowo Alpenliebe? Remaja yang terkenal karena aplikasi Tik Tok ini sedang menjadi buah bibir netizen karena beberapa hal.

Ada yang memuja Bowo karena kepiawaiannya bermain aplikasi Tik Tok. Ada pula yang menghujatnya habis-habisan karena Bowo menggelar acara jumpa fans dengan menarik biaya yang tak murah kepada penggemar.

Dan baru-baru ini, Bude Sumiyati bertemu secara langsung dengan Bowo Alpenliebe. Bude yang juga menjadi seleb di dunia maya itu pun memposting fotonya dengan Bowo.

Bude Sumiyati bertemu Bowo Alpenliebe ©twitter/budesumiyatiBude Sumiyati bertemu Bowo Alpenliebe ©twitter/budesumiyati

Dalam postingannya, Bude menyampaikan pesan kepada semua follower yang melihat postingannya. 'Jempolnya tidak boleh jahat', demikian bunyi pesan Bude kepada netizen.

Pesan dari Bude memang singkat, namun padat dan bermaksud sangat jelas. Yaitu, jangan mudah memberikan komentar jahat kepada siapapun, termasuk kepada Bowo yang masih remaja.

Bowo sendiri mengaku dirinya tidak tahu menahu mengenai tarif acara jumpa fans yang melibatkan namanya. Selama ini ia tidak pernah mendapatkan uang dari acara tersebut karena diurus oleh orang lain.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bertemu-bowo-tik-tok-alpenliebe-bude-sumiyati-berpesan-agar-netizen-3e1e25.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bertemu Bowo Tik Tok Alpenliebe, Bude Sumiyati Berpesan Agar Netizen..."

Post a Comment


Powered by Blogger.