Search

Lanjut Master Atau Teruskan Bisnis Keluarga, Teuku Rassya: Tergantung Kondisi

Kapanlagi.com - Teuku Rassya kini sedang mengenyam pendidikan di Coventry University, London. Selama di sana Rassya merasa tidak ada kesulitan yang berarti. Meski begitu dengan padatnya aktivitas buat ia susah untuk meluangkan waktu.

"Belom sih enggak ada," ungkap Teuku Rassya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

"Susah sih engga terlalu ya cuma meluangkan waktunya aja sih paling," lanjutnya.

Teuku Rassya masih bingung, lanjut S2 atau bantu ayah untuk berbisnis (credit: instagram.com/teukurassya)Teuku Rassya masih bingung, lanjut S2 atau bantu ayah untuk berbisnis (credit: instagram.com/teukurassya)

Jika kuliahnya lancar, Rassya pun dapat menyelesaikannya tepat waktu. Sekarang untuk mengejar skripsinya, Rassya pun harus mengerjakan berbagai tugas. Maka dari itu, ia pun ngebut mengerjakan.

"Ada. Pasti ada skripsinya. Tugas-tugas, 2500 kata makanya sekarang lagi ngerjain tugasnya juga sih," ucap Rassya.

Meski begitu ia pun tahu bagaimana kelanjutannya. Rupanya Rassya masih bingung, apakah langsung melanjutkan S2 atau pulang ke Indonesia untuk mengurus bisnis keluarga.

"Mungkin tergantung kondisi sih soalnya Rassya juga mau bantu-bantu papah kalau misalnya taun depan Rassya mau master dulu ya master dulu, jadi liat kondisi," ucap anak dari Tamara Bleszynski ini.

"Iya, pengen dibantuin sih," lanjut Rassya.

Untuk sekarang ini Rassya pun sedang menikmati liburannya. Ia pun pulang ke Indonesia untuk berkumpul bersama keluarga. Tak hanya itu saja, ia pun merencanakan berlibur ke suatu tempat setelah menyelesaikan syuting.

Yuk Baca Juga:
Berita Foto

(kpl/far/gen)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lanjut-master-atau-teruskan-bisnis-keluarga-teuku-rassya-tergantung-kondisi-7014c9.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lanjut Master Atau Teruskan Bisnis Keluarga, Teuku Rassya: Tergantung Kondisi"

Post a Comment


Powered by Blogger.