Search

Bowo Tik Tok Berencana Gelar Meet and Greet Lagi, Young Lex: Hidup Normal Aja Dulu

Kapanlagi.com - Berkat aplikasi Tik Tok, nama Bowo Alpenliebe muncul ke permukaan. Dirinya mulai dikenal apalagi ia digandrungi banyak anak perempuan seusianya. bahkan saking tergila-gilanya mereka sampai menulis status yang berlebihan.

Untuk mengobati rindu penggemarnya tersebut, Bowo menggelar acara meet and greet. Tak gratis memang, dalam jumpa fans tersebut mereka diharuskan membayar Rp 80 ribu rupiah. Melihat hal tersebut, acara meet and greet Bowo pun tuai kontroversi.

Banyak pro dan kontra melihat kejadian tersebut. Maka tak heran, Bowo pun di-bully banyak netizen. Padahal dalam acara tersebut, Bowo mengaku tak mendapat uang tersebut.

Young Lex sarankan pada Bowo Alpenliebe jangan dulu gelar meet and greet dalam waktu dekat © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaYoung Lex sarankan pada Bowo Alpenliebe jangan dulu gelar meet and greet dalam waktu dekat © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Ya, uang meet and greet tersebut telah dilarikan oleh seorang teman yang memprakarsai acara tersebut. Melihat kejadian tersebut, seorang rapper yang juga YouTubers, Young Lex angkat bicara.

Ia mengaku pengalaman Bowo ini sama dengan dirinya. Maka dari itu, ia pun tak mau jika para netizen terus menerus menghujat Bowo. Hal ini menjadikan pengalaman buat Bowo, namun apakah ia ingin mengadakan meet and greet untuk kedua kalinya?

"Engga tau," ungkap Bowo bersama Young Lex ketika ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (6/7).

Young Lex pun juga langsung menimpalinya. Young Lex merasa Bowo jangan dulu menggelar meet and greet kembali. Mendapat pengalaman yang sama buat Young Lex merasakan hal sama.

"Enggak dulu kayaknya boy, entar dulu hidup, gue tau banget maksudnya hidup normal aja dulu. Enggak enak loh, gue pribadi yang namanya manusia mood belum tentu bisa stabil terus, mood lagi jelek di videoin orang 'ya ampun ya ampun' itu engga enak loh. Bisa berantem gak? Bisalah itu gue orang dewasa bisa mikir, aduh jangan emosi. Ya gue ga ngerti psikisnya mungkin tertekan pasti ada, cuman dia ga cerita, mesti sharing, mesti ada yang kasih tau," tandas Young Lex.

Yuk Baca Juga:
Berita Foto

(kpl/pur/gen)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bowo-tik-tok-berencana-gelar-meet-and-greet-lagi-young-lex-hidup-normal-aja-dulu-86c3cf.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bowo Tik Tok Berencana Gelar Meet and Greet Lagi, Young Lex: Hidup Normal Aja Dulu"

Post a Comment


Powered by Blogger.