Search

Ketemu Langsung, The Rock Sebut Deddy Corbuzier Kembarannya!

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Deddy Corbuzier terbang ke Hong Kong untuk bertemu langsung dengan The Rock yang sedang mempromosikan film barunya SKYSCRAPER. Meski pertama kali bertemu, mereka berdua ternyata langsung bisa mengobrol dengan akrab loh.

Malahan, bintang yang bernama asli Dwayne Johnson sempat menyebut Deddy Corbuzier sebagai kembarannya. Saat mengobrol dan bercanda-bercanda, aktor Hollywood ini juga memuji kalau Deddy punya badan yang lebih besar darinya dan lebih ganteng.

Deddy Corbuzier sendiri juga sempat memposting soal dirinya yang sering dibilang mirip dengan Indro Warkop dan Dwayne. Hal ini tentu saja karena ciri-ciri fisik mereka hampir sama, seperti yang dituliskan oleh Deddy di Instagramnya.

"Gue kalau nggak disamain sama The Rock disamain sama Indro Warkop. Gara-gara botak... badan gede salah... Alis naik satu udah dari 25 tahun yang lalu. Apa kita temuin aja mereka bertiga ya... Ya sudah lah. Senang bisa dijajarkan dengan Legend, dibanding sama Upin Ipin. Sehat selalu Om Indro dan Dwayne... Kamu benar-benar gede!," tulis Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier mengaku senang sering disamakan dengan The Rock dan Indro Warkop. © Instagram.com/mastercorbuzierDeddy Corbuzier mengaku senang sering disamakan dengan The Rock dan Indro Warkop. © Instagram.com/mastercorbuzier

Deddy Corbuzier memang dikenal memiliki tubuh yang kekar. Bertemu langsung, ternyata Dwayne Johnson lebih besar darinya! Dua bintang yang sama-sama hobi olahraga ini juga memiliki obrolan seru saat di Hong Kong.

Tentunya sudah banyak yang penasaran seperti apa saat Deddy dipertemukan dengan The Rock kan? Nantikan video lengkapnya hanya di ®KapanLagi.com.

#Jangan Lewatkan
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ketemu-langsung-dengan-the-rock-deddy-corbuzier-dianggap-sebagai-kembaran-a7f1bc.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketemu Langsung, The Rock Sebut Deddy Corbuzier Kembarannya!"

Post a Comment


Powered by Blogger.