Search

Cardi B Baru Saja Melahirkan, Simak Nama Unik Sang Bayi

Kapanlagi.com - Baby Bardi akhirnya lahir juga! Rapper wanita fenomenal, Belcalis Almanzar a.k.a. Cardi B baru saja melahirkan anak pertamanya. Anak pertama Cardi lahir pada Selasa 10 Juli lalu.

Rapper berusia 25 tahun ini mengumumkan kelahiran anaknya dengan foto yang hot. Cardi mengunggah beberapa foto maternitynya ke halaman instagram. Bukan foto maternity sembarang yang diunggah.

Cardi mengunggah tiga foto memamerkan baby bumpnya dalam keadaan telanjang bulat. Dalam salah satu foto inilah Cardi mengumumkan nama bayinya. Anak pertama Cardi berjenis kelamin perempuan dan bernama Kulture Kiari Cephus.

Anak pertama Cardi ini mendapatkan banyak sorotan karna nama uniknya. (instagram.com/offsetyrn)Anak pertama Cardi ini mendapatkan banyak sorotan karna nama uniknya. (instagram.com/offsetyrn)

Nama ini terinspirasi dari nama asli suami Cardi, Offset yaitu Kiari Kendrell Cephus. Kulture merupakan anak pertama Cardi dan anak keempat bagi Offset. Offset dan Cardi telah menikah secara privat pada September 2017 lalu.

Hingga saat ini Cardi dan Offset belum merilis foto anak mereka. Sebelum melahirkan, Cardi memamerkan beberapa kado untuk sang anak yang didapat dari baby showernya.

Selamat ya Cardi & Offset atas kelahiran baby Kulture. By the way, mendengar nama 'Culture' dengan awalan huruf K jadi teringat nama ala keluarga Kardashian gak sih, KLovers?

Simak Juga:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/cardi-b-baru-saja-melahirkan-simak-nama-unik-sang-bayi-936e76.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cardi B Baru Saja Melahirkan, Simak Nama Unik Sang Bayi"

Post a Comment


Powered by Blogger.