Search

Dirikan Sekolah Martial Arts, Ini Tantangan Yang Harus Dihadapi Iko Uwais

Kapanlagi.com - Iko Uwais kini tengah disibukkan dengan bisnis barunya. Dirinya membangun sekolah martial arts bernama Thunder11 di Bekasi, dan merupakan yang pertama didirikan di Indonesia.

Lantas, seperti apa tantangan yang diterima Iko dalam membuat sekolah ini? Justru tantangan yang didapatnya berasal dari dirinya sendiri, karena pada saat ini, tak banyak orang berpikiran untuk belajar silat.

"Mindset saya ga begitu pede karena ga banyak orang sekarang berpikiran untuk belajar silat. Orang berpikir ga terlalu penting belajar bela diri," ungkapnya dalam acara peluncuran Thunder11 Center of Martial Arts di Hotel Horison, Bekasi, Kamis (12/7).

Iko Uwais © Kapanlagi/bayu HerdiantoIko Uwais © Kapanlagi/bayu Herdianto

"Orang sekarang cari rezeki bukan cuma pakai skill. Saya bukan ini, bela diri tuh bukan cuma main jurus. Tapi insting yang kita mainkan," tambahnya lagi.

Dirinya mengatakan jika akan mengurus langsung sekolahnya, walaupun tak bisa setiap waktu karena dirinya juga disibukkan dengan berbagai kegiatan di film. Iko mengatakan jika dirinya akan menggunakan sekolahnya untuk berlatih dan membuat koreografi bersama dengan Uwais Team.

"Pasti (urus langsung) soalnya tempatnya ga begitu jauh dari rumah. Saya juga kalo latihan di situ. Uwais team kalo bikin koreo di situ," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/pur/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dirikan-sekolah-martial-arts-ini-tantangan-yang-harus-dihadapi-iko-uwais-176cb6.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dirikan Sekolah Martial Arts, Ini Tantangan Yang Harus Dihadapi Iko Uwais"

Post a Comment


Powered by Blogger.